UKM I-Fotografi UHAMKA Gelar Pameran Foto Bertajuk Asajiwa

UKM I-Fotografi UHAMKA Gelar Pameran Foto Bertajuk Asajiwa

Jumat, 17 Januari 2020, 11.04
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Pembukaan pameran UKM I - Fotografi UHAMKA bertajuk Asajiwa di Auditorium Lt.4 UHAMKA Limau, Jakarta. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari


Jakarta - UKM MPF I-Fotografi UHAMKA hadir kembali meramaikan pagelaran dunia seni fotografi dengan mengadakan sebuah pameran foto yang bertajuk "Asajiwa".

Pameran fotografi "Asajiwa" dilakasanakan selama lima hari, yaitu pada hari Selasa (1/10) hingga Sabtu 5 Oktober 2019 di Auditorium lantai 4 Kampus A UHAMKA Limau.

Pameran ini diselenggarakan oleh 16 pameris yang terdiri dari berbagai fakultas yang ada di UHAMKA, yaikni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Psikologi (FPsi), Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Agama Islam (FAI).

Acara ini dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Mukhlisin, SE, MA selaku perwakilan dari Walikota Jakarta Selatan, Rektor UHAMKA Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro M.Hum, dan Ketua Hubungan Masyarakat UHAMKA Nurlina Rahman, M.Si.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UHAMKA yaitu, UKM Pramuka yang menampilkan tari tradisional dan UHAMKA Choir yang menyanyikan lagu - lagu di acara pembukaan pameran, Selasa (1/10).
 
Pameran foto "Asajiwa" tidak hanya menyuguhkan potret - potret dari masing - masing pameris, tetapi juga menyuguhkan berbagai seminar seputar fotografi. 

Di hari kedua, I-Fotografi menggelar seminar fotografi yang bertema "Cerita Dibalik Fotografer Piala Dunia 2018" oleh Herka Yanis Pangaribowo dan di hari ketiga ada talkshow fotografi yang membahas Art of Seeing oleh Yusuf Adam (Adamsaysmusic).

TerPopuler