Ingin Mengambil Jurusan yang Berhubungan dengan Ilmu Ekonomi? Ketahui Dahulu Prospek Kerja Pendidikan Ekonomi UHAMKA

Ingin Mengambil Jurusan yang Berhubungan dengan Ilmu Ekonomi? Ketahui Dahulu Prospek Kerja Pendidikan Ekonomi UHAMKA

Kamis, 28 Februari 2019, 10.59
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Ingin Mengambil Jurusan yang Berhubungan dengan Ilmu Ekonomi? Ketahui Dahulu Prospek Kerja Pendidikan Ekonomi UHAMKA

Terbukanya Prospek Kerja Pendidikan Ekonomi UHAMKA

UHAMKA - Memiliki visi menjadikan program studi pendidikan ekonomi yang terbaik di tahun 2020 hingga tingkat nasional serta menghasilkan lulusan yang unggul dalam intelektual, kecerdasan spiritual hingga edupreneur, tentu Anda langsung terbayang, seperti apa berkualitasnya pendidikan di UHAMKA, khususnya program studi pendidikan Ekonomi. Untuk masalah lapangan pekerjaan pun, prospek kerja pendidikan ekonomi UHAMKA begitu terbuka dengan luas.

Tujuan Adanya Pendidikan Ekonomi UHAMKA

program studi pendidikan ekonomi di UHAMKA didirikan tentu saja memiliki maksud dan tujuan seperti menghasilkan lulusan yang kompeten untuk mengembang profesi serta dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi agar dapat meningkatkan kehidupan masyarakat sekitar. Tujuan yang lainnya, untuk mewujudkan program studi dengan mahasiswa yang aktif.

Hal-hal yang akan Dipelajari

Ada berbagai macam hal yang akan Anda pelajari dalam mata kuliah pendidikan ekonomi ini seperti psikologi perkembangan, muamalah, statistika penelitian, metodologi penelitian, pengantar ilmu ekonomi, pengantar bisnis dan pemasaran, pengantar manajemen organisasi, kualitas layanan jasa, pariwisata dan ekonomi kreatif, koperasi serta UKM, pengolahan data elektronik, kepemimpinan dan komunikasi organisasi, pengantar akuntansi,  komunikasi bisnis, akuntansi perbankan, manajemen risiko, perdagangan internasional, komputer akuntansi, dan berbagai macam hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan ekonomi yang lain.

Peluang Karier Pendidikan Ekonomi UHAMKA

Saat berkuliah, pasti Anda akan mencari tahu, sebenarnya seperti apa prospek kerja di jurusan Anda belajar. Pada jurusan pendidikan ekonomi, karier yang bisa dipilih tentu saja bisa sesuai dengan jurusan yang Anda ambil yakni menjadi guru ekonomi atau guru IPS sekolah menengah atau sekolah kejujuran. Selain di mengajar secara langsung, Anda dapat menjadi konsultan di bidang keuangan seperti perbankan syariah, asuransi, lembaga swadaya masyarakat hingga peneliti. Bahkan, Anda dapat mengembangkan karier sebagai supervisor, manajer, hingga operator perbankan.

Untuk masalah prospek kerja pendidikan ekonomi UHAMKA, Anda tidak perlu khawatir karena sudah dibekali dengan berbagai ilmu ekonomi, sehingga dapat bersaing dengan lulusan yang lainnya. Jadi, masih ragu mengambil program studi ini di UHAMKA?

TerPopuler