Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Hasil PSIM Yogyakarta vs Martapura FC, Mantan Bek Martapura FC Jadi Inspirator Kemenangan PSIM

BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Mantan pemain bek kiri Martapura FC, Aditya Putra Dewa yang kini hijrah ke PSIM Yogjakarta menjadi momo...



BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Mantan pemain bek kiri Martapura FC, Aditya Putra Dewa yang kini hijrah ke PSIM Yogjakarta menjadi momok bagi tim yang pernah dibelanya musim 2018 lalu.

Dia menjadi inspirator kemenangan tuan rumah PSIM Jogja 2-0 atas Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 pekan 10 2019 di Stadion Mandala Krida, Rabu (7/8/2019) sore.

Putra Dewa membuka skor tuan rumah di menit ke 23. Satu menit berselang giliran bomber naturalisasi Cristian Gonzales menambah keunggulan.


Hasil minor ini membuat Laskar Suktan Adam julukan Martapura FC masih tetap tertahan di peringkat

Martapura FC yang dalam enam laga terakhir tidak pernah menang ini tampil dibawah tekanan tuan rumah.

Praktis sepanjang babak pertama gawang Martapura yang dikawal Ali Budi Raharjo tua mendapat ancaman dari bomber ganas Cristian Gonzalez.


Pertahanan yang digalang kwartet Ardan Aras, Erwin Hutawa, Fahreza Agaman dan M Diksi akhirnya jebol juga melalui Putra Dewa. Lalu satu menit berselang Gonzales menambah keunggulan tuan rumah hingga skor berakhir di babak pertama 2-0.

Di babak kedua Martapura yang di tengah dan depan mengandalkan Amirul Mukminin, Fadly Nasir dan Marshell Huwae bahu membahu menyuplai bola ke depan yang diisi Sandy Pratama, Amin Tais Ohorella dan Aidil Bogel.

Kali ini Martapura lebih mengendalikan permainan. Bermain sabar dengan umpan umpan pendek berhasil meraih beberapa peluang. Sayang penyakit lama mandulnya penyelesaian akhir masih tetap terjadi.
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae pun mencoba mengatasi dengan memadukan Engkus Kuswaha menggantikan Amin Rais. Masuknya mantan pemain PSIM ini membuat permainan Martapura semakin hidup.

Namun lagi lagi saja keras mengejar ketertinggalan hanya berbuah peluang saja itu pun masih jauh dari membahayakan gawang PSIM yang dikawal Putu.

Hingga peluang panjang dibunyikan, Martapura FC tidak mampu mengejar ketertinggalan dan mengakui keunggulan tuan rumah.

https://www.uhamka.ac.id/reg