Denada Terpaksa Bohongi Shakira tentang Jerry Aurum yang Dipenjara

Denada Terpaksa Bohongi Shakira tentang Jerry Aurum yang Dipenjara

Rabu, 03 Juli 2019, 10.17
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Mantan suami Denada, yaitu Jerry Aurum, saat ini tengah tersandung kasus narkoba. Jerry Aurum diamankan karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, satu paket ganja dan juga tembakau gorila.

Tentu saja kenyataan ini tidak mudah dijalani oleh Denada. Di tengah perjuangan putrinya yaitu Shakira yang sedang melawan sakit, Jerry Aurum justru ditangkap karena narkoba.

"Sekarang pokoknya aku jalani yang ada dulu. Ya istilahnya satu hari demi satu hari karena ini berat sekali, aku tidak bisa memikirkan seminggu ke depan seperti apa, tiga hari ke depan seperti apa, rasa-rasanya aku terus terang betul-betul tak mudah buat aku," kata Denada, mantan istri Jerry Aurum, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Bohong

Malahan, Denada mengaku harus berbohong kepada buah hatinya terkait ayahnya yang sedang dipenjara. Hal itu dirasa jadi pilihan yang paling baik bagi Denada dan Shakira.

"Ini sementara ini kita bohong dulu, aku bilang handphone papanya rusak, aku bilang sama dia 'kalau mau kontak papa lewat ibu, nanti ibu yang sampaikan ke papa'. Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi," lanjutnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

TerPopuler