Spoiler One Piece Chapter 947: Kembalinya Ingatan Big Mom

Spoiler One Piece Chapter 947: Kembalinya Ingatan Big Mom

Jumat, 28 Juni 2019, 11.10
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Penjara Udon berubah menjadi arena pertandingan setelah kedatangan Big Mom. Bahkan di chapter sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana Big Mom bertarung dengan salah satu komandan dari bajak laut Kaido, Queen. Big Mom juga mengamuk ketika mengetahui Oshiruko yang dia cari tidak ada. Big Mom pun menyerang Luffy setelah dia "tidak sengaja" mengatakan kalau dialah yang memakan Oshiruko tersebut.

Keadaan berubah menjadi pelik ketika gelang yang ada di leher Hyogoro berbunyi saat dia keluar dari batas penjara Udon. Tanpa disadari, Luffy menggunakan kekuatan Haki untuk melepaskan gelangnya. Kekuatan Haki tersebut sama seperti yang dilakukan oleh Rayleigh di pelelangan duyung. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 947?

Luffy gagal di usaha keduanya untuk menggunakan Haki tersebut. Luffy dan kakek Hyogoro pun terlempar jauh akibat pukulan Big Mom. Tapi, Hyogoro tidak terluka sedikit pun karena Ryuo atau Haki yang dia miliki. Haki tersebut merupakan armor yang tidak terlihat, yang bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang. Tapi, jika seseorang sudah menguasai Haki ini maka sang penggunanya bisa masuk ke sisi dalam musuh dan menghancurkannya dari dalam.

Setelah kembali sadar, Queen memiliki ide untuk mengalahkan Big Mom dan memberikan berbagai perintah kepada bawahannya. Queen memancing Big Mom untuk keluar dari Udon dengan menggunakan Oshiruko sebagai umpannya. Kemudian Queen pun mengalahkan Big Mom dengan jurus Brachio Bombs yang meledak di kepalanya.

Dampak dari ledakan Brachio Bombs milik Queen membuat ingatan Big Mom kembali muncul, dan dia pun berubah menjadi sosok Big Mom yang kuat. Queen dan seluruh pasukannya mengira ketika ingatan Big Mom sadar dan kembali menjadi kuat, mereka berada dalam bahaya. Tapi, justru Big Mom malah tertidur. Memanfaatkan kesempatan tersebut, Queen memerintahkan bawahannya untuk mengikat Big Mom dengan 100% rantai batu laut dan menyuntikan obat tidur hewan.

Queen dan beberapa bawahannya kemudian pergi untuk mengantarkan Big Mom ke Onigashima sebelum dia kembali bangun. Penjagaan penjara Udon pun berkurang dan Babanuki menjadi pemimpin sementara Udon, selagi Queen pergi. Karena tidak ada lagi musuh yang dihadapi, Luffy pun kemudian mulai "berkeliaran" di dalam penjara tersebut.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

TerPopuler