Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Petualangan Tegang Menunggu Elsa di Trailer 'Frozen 2'

Poster, jadwal rilis, dan trailer kedua sekuel film animasi 'Frozen' secara resmi dirilis baru-baru ini. Dalam poster tersebut, Elsa...



Poster, jadwal rilis, dan trailer kedua sekuel film animasi 'Frozen' secara resmi dirilis baru-baru ini. Dalam poster tersebut, Elsa dan Anna tampak misterius sembari berdiri berdampingan di tengah hutan berkabut dan suram.

Dua kakak beradik ini terlihat risau tapi juga tampak berjaga-jaga untuk menghadapi tantangan apa pun.

Pada seri pertamanya, Elsa diceritakan mencoba untuk menahan kekuatan yang dimiliki karena ketakutan tak dapat mengendalikannya. Namun di akhir cerita, dia berhasil membuktikan dan menemukan jati dirinya.

Nantinya, dalam sekuel Elsa disebutkan akan membawa kekuatan itu ke tingkat berikutnya.

"[Dalam Frozen] dia mengalami perjalanan yang dramatis, dan pada akhirnya dia baru saja mulai merasa seperti dia bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi," kata Chris Buck, selaku asisten sutradara kepada Fandango.

"Itulah yang benar-benar bagus tentang cerita pendeknya, kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadiannya itu ... Anda akan melihat pada yang berikutnya," paparnya lebih lanjut.

Video trailer kedua lantas dirilis Disney pada Selasa (11/6). Dalam tayangan berdurasi tak sampai dua menit itu, Elsa ditampilkan berdiri di tepi lautan.  Tak ayal, dia gagal dan tercebur ke dalam air.

Saat itulah Elsa yang sedang berenang cepat-cepat ke permukaan bertemu pegasus yang lantas pecah menjadi bulir-bulir air. Adegan berpindah menunjukkan Elsa dan Anna kecil, sementara suara Pabbie terdengar sebagai narasi, "Elsa, masa lalu itu tidak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenarannya. Pergilah ke tanah seberang yang mempesona, menuju ketidaktahuan, tetapi berhati-hatilah," katanya.

"Kita selalu takut kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia ini. Sekarang, kita harus berharap [kekuatan] itu cukup," ujar Pabbie kemudian.

Menjelang akhir trailer, Anna terlihat berkata, "Saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya [Elsa]."

Setelahnya, diselipkan tampilan adegan Elsa menghadapi musuh menyerupai raksasa. Di kolom keterangan akun YouTube, Disney pun mempertanyakan tentang kekuatan sang putri. "Kenapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan super? Jawabannya telah memanggil dan mengancam kerajaan. Bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, dia melakukan perjalanan berbahaya namun luar biasa," tulis mereka.

Frozen 2 direncanakan tayang pada 22 November 2019.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : cnnindonesia
Sumber : cnnindonesia
https://www.uhamka.ac.id/reg