Persipura Belum Pernah Menang, Luciano Minta Suporter Bersabar

Persipura Belum Pernah Menang, Luciano Minta Suporter Bersabar

Senin, 24 Juni 2019, 10.37
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


 Persipura Jayapura belum juga menang usai empat pertandingan Liga 1 2019. Pelatih Luciano Leandro meminta suporter bersabar dan tetap mendukung Mutiara Hitam.

Dalam empat laga yang sudah dilewati, Persipura belum sekalipun meraih kemenangan. Boaz Salossa dkk dua kali imbang dan dua kali kalah.

Pada laga teranyar, Minggu (23/6/2019), Persipura takluk 1-2 dari PS Tira Persikabo. Awal buruk ini memicu desakan mundur untuk Leandro.

"Tuhan tahu apa yang kami lakukan dan kerjakan, memang suporter mereka mau tim yang mereka cinta menang. Saya datang ke sini dengan pecaya diri tinggi dan optimis," kata Luciano usai laga.

"Saya berusaha maksimal untuk Persipura bisa bagus tapi saya masih percaya dengan kerja saya, dengan kerja tim. Jadi kalau soal suporter kami bisa mengerti."

"Kami tidak dapat hasil mungkin mereka tidak lihat di pertandingan, bagaimana pertandingan tadi, mereka hanya melihat hasil, tapi itu hak mereka. Mereka harus dukung tim, cari apa saja mengapa kami kalah," dia menambahkan.

Luciano meminta agar suporter bisa sabar. Dia menegaskan akan berjuang untuk membawa Persipura ke papan atas.

"Aku minta untuk suporter mereka bisa lihat pertandingan dulu, untuk melihat bagaimana kami usaha dulu dan bagaimana ada peluang. Di sini kami siap untuk terima apapun dari Persipura, kritikan dari suporter. Tapi aku tetap, kalau tetap di Persipura aku akan kerja lebih daripada kemarin," tuturnya.

Selanjutnya, Persipura akan menjamu Semen Padang di pekan ke-6 Liga 1 2019. Laga tersebut digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/6/2019).

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

TerPopuler