Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Liga 1, Prediksi Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak harupat, Ahad besok 30 Juni 2019. Meskipun be...



Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak harupat, Ahad besok 30 Juni 2019. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Bhayangkara FC tak bisa diremehkan karena performanya sedang bagus.

Persib sedikit diuntungkan karena laga ini awalnya direncanakan berlangsung di markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun seiring tak keluarnya izin dari kepolisian, PT Liga Indonesia Baru memindahkan lokasi pertandingan ke markas Persib.

Namun menjadi tuan rumah bukan berarti membuat laga menjadi mudah bagi skuad asuhan Robert Rene Alberts. Pasalnya dalam dua laga kandang terakhir mereka hanya bermain imbang, yaitu ketika menjamu PS Tira Persikabo dan Madura United.

Apalagi kali ini skuad Maung Bandung masih akan kehilangan sejumlah pemain andalannya. Penyerang Ezechiel N'douassel mengalami cedera bahu ketika melawan Madura United dan diprediksi akan absen sementara bek Ahmad Jufrianto dan Rene Mihelic dikabarkan mengalami masalah saat latihan.

Mulai dari penyerang Ezechiel N'douassel yang cedera bahu, juga Ahmad Jufrianto dan Rene Mihelic yang mengalami masalah saat latihan.

Bhayangkara FC sendiri tengah dalam performa apik. Skuad asuhan Angel Alfredo Vera berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali imbang setelah dikalahkan Bali United pada laga kedua Liga 1 2019. Mereka juga praktis tak memiliki masalah cedera berarti.

Rekam jejak Bhayangkara FC saat menyambangi markas Persib Bandung juga tak terlalu buruk. Dari tiga laga terakhir, mereka berhasil meraih satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan.

Pertarungan di lini tengah tampaknya akan menjadi kunci pada laga kali ini. Di kubu Persib, tumpuan untuk mengalirkan serangan akan menjadi beban Artur Gevorkyan.

Meskipun Pelatih Robert menyatakan bahwa dia akan mendorong Artur untuk menggantikan peran Ezechiel di lini depan, dia diprediksi akan banyak turun ke bawah untuk menjemput bola.

Di kubu Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior akan menjadi andalan. Gelandang asal Brasil itu memiliki peran penting baik dalam mengatur serangan maupun mencetak gol. Dia telah mencetak empat gol plus dua assist bagi timnya.

Adu kekuatan di lini belakang juga menjadi hal yang krusial pada laga kali ini. Dari empat laga yang telah mereka lakoni, Persib memiliki rekor yang lebih baik karena mampu dua kali menjaga gawangnya dari kebobolan.

Namun Robert harus memastikan timnya bisa menjaga konsentrasi hingga peluit akhir berbunyi. Mereka harus belajar dari laga kontra Madura United ketika kemenangan yang sudah di depan mata buyar karena lawan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Raport lini belakang Bhayangkara FC di sisi lain lebih buruk. Dari lima laga mereka tak pernah sekalipun berhasil mencetak clean sheet. Enam gol tercatat telah bersarang di gawang Awan Setho Raharjo.

Dengan kondisi seperti itu kedua tim tampaknya memiliki peluang yang sama besar untuk meraih kemenangan. Tidak menutup kemungkinan laga Persib Bandung Vs Bhayangkara FC akan berakhir dengan hasil imbang. Laga ini akan berlangsung pada Ahad sore pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.tempo.co
Sumber : bola.tempo.co
https://www.uhamka.ac.id/reg