Kerap Tampil Seksi, Dinar Candy Sedih Dicap Perempuan Liar..!

Kerap Tampil Seksi, Dinar Candy Sedih Dicap Perempuan Liar..!

Rabu, 26 Juni 2019, 10.16
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Dicap sebagai wanita nakal membuat Dinar Candy sedih. Meski kerap berpenampilan seksi, Dinar Candy menegaskan dirinya bukanlah perempuan murahan. Hal itu disampaikan Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya, @dinar_candy, Senin (24/6/2019).

Dinar Candy menceritakan pengalaman kurang menyenangkan sesuai menuruti keinginan penggemar untuk berfoto dengannya. Sayangnya, orang tersebut mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari kekasihnya seusai berfoto dengan Dinar Candy. Kejadian semacam itu telah dialami Dinar Candy sekitar tiga kali.

"Sudah tiga kali cowok minta foto. Habis minta foto digampar sama ceweknya di depan muka aku," terang Dinar Candy.

Kejadian tak menyenangkan itu pun membuat Dinar Candy sedih. Dia menegaskan kepada netizen dirinya tidak seliar yang dibayangkan warganet. "Aku tidak seliar yang kalian bayangkan girls," imbuh Dinar Candy.

"Harap jangan salah paham sama Dinar Candy girls," lanjutnya.

Curahan hati Dinar Candy menuai beragam tanggapan dari netizen. Beberapa netizen menyebut Dinar Candy terlalu seksi sehingga membuat para wanita iri. Namun, ada pula yang mengingatkan Dinar Candy agar menjaga perilakunya.

"Enggak liar, tapi buas," komentar @jj_amaterasu.

"Liar juga tidak masalah," sambung @iamalexander_rakict.

"Dinar Candy terlalu seksi. Jadi pada cemburu," imbuh @fikri4991.

"Kadang cewek itu tahunya kita pikiran jorok. Dia enggak bisa membedakan nafsu sama ngefans," lanjut @renoren727.

Seperti diketahui, selama ini Dinar Candy bekerja di dunia hiburan sebagai disjoki. Dia menunjang penampilannya dengan berbusana seksi. Hal itulah yang membuatnya dipandang sebagai perempuan nakal.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Solopos.com
Sumber : Solopos.com

TerPopuler