Jeon Somi Debut Solo, BLACKPINK Kompak Beri Dukungan

Jeon Somi Debut Solo, BLACKPINK Kompak Beri Dukungan

Jumat, 14 Juni 2019, 09.56
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Idol cantik mantan member IOI, Jeon Somi akhirnya menandai debutnya sebagai solo artist pada hari ini, 13 Januari 2019. Artis berdarah campuran ini debut di bawah naungan The Black Label, agensi yang masih berada di bawah payung YG Entertainment.

Somi memulai langkahnya sebagai solois dengan sangat cemerlang. Sebuah lagu bop berjudul Birthday menunjukkan talenta serta auranya yang kuat di mata jutaan penggemarnya.

Rencana debut Jeon Somi sempat mengalami beberapa kendala. Sebelumnya ia tergabung dengan JYP Entertainment, dan sempat dirumorkan akan debut dengan ITZY. Namun pilihannya berlabuh kepada The Black Label.

Sebagai pendatang baru, Jeon Somi mendapat banyak dukungan, termasuk dari 'seniornya', BLACKPINK. Para member kompak menunjukkan dukungannya melalui social media sebagai rekan selabel.

Dukungan BLACKPINK

Tiga dari empat member BLACKPINK kompak menujukkan support untuk Jeon Somi. Jennie dan Jisoo bahkan mengunggah video menari dan menyanyi bersama lagu Somi dan diunggah ke akun mereka masing-masing.

Sementara Rose juga mempromosikan lagu Somi melalui Instagram Stories. Mereka ingin berbagi keseruan dengan memutar lagu Somi yang membangkitkan semangat.

Senang ya melihat kekompakan para perempuan hebat ini. Semoga lain kali Jeon Somi dan BLACKPINK merilis kolaborasi bareng, siapa yang setuju?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : fimela.com
Sumber : fimela.com

TerPopuler