Indahnya Bora Bora, Destinasi Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack

Indahnya Bora Bora, Destinasi Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack

Senin, 17 Juni 2019, 10.36
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Setelah menikmati keindahan berbagai destinasi di Selandia Baru, pasangan Syahrini dan Reino Barack kembali melanjutkan perjalanan seru mereka. Keduanya kali ini memilih berbulan madu ke Bora Bora pulau di Polinesia Prancis.

Syahrini pun membagikan potret liburan romantisnya dengan sang suami melalui akun Instagram pribadi. Pada potret pertama, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini terlihat berpose dengan latar birunya laut Pulau Bora Bora.

Pelantun Sesuatu tersebut dalam balutan gaun yang didominasi putih berlengan panjang dengan sentuhan polkadot hitam di beberapa sisi. Ia memilih mengikat rambutnya dan memakai topi fedora hitam.

Meski tengah bulan madu, Syahrini tetap tampil stylish dengan makeup natural, memakai kacamata hitam, serta anting-anting berbentuk bulat. Sedangkan Reino terlihat bergaya kasual dengan kaus hitam polos, celana pendek bermotif daun, memakai kacamata hitam dan jam tangan.

Reino Barack merangkul pinggang Syahrini dan keduanya tersenyum ke kamera. Syahrini pun tak dapat menutupi kebahagiaan dapat menikmati waktu dan keindahan di Bora Bora bersama sang suami.

"Living The Dream, In Wonderful Bora Bora. MASHAALLAH !," tulis Syahrini dalam keterangan potret yang diunggah pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Keindahan Bora Bora yang Memukau Syahrini

Melansir tahiti.com, Minggu (16/6/2019), Bora Bora merupakan salah satu pulau yang terkenal di Pasifik Selatan. Pulau ini terletak di barat laut Tahiti, tepatnya kurang dari satu jam perjalanan dengan pesawat dari Papeete.

Bandara tersebut terletak di bagian kecil yang terpisah dari pulau yang dikenal sebagai Motu Mete. Sesampai di sana, Anda akan disambut oleh bunga lei yang harum dan ditransfer dengan perahu ke resor Bora Bora.

Pemandangan yang disuguhkan tentu sungguh menakjubkan. Mulai dari birunya air laut hingga Gunung Otemanu yang ikonis tampak sepanjang perjalanan di sana.

Bora Bora dikenal dengan laguna biru yang kehijauan dengan bungalow-bungalow mewah di atas laut. Banyak juga vila terapung dengan lantai kaca yang menampilkan kehidupan laut di bawahnya.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan Bora Bora sekaligus bersantai di dek pribadi yang juga menerima layanan kamar melalui kano hingga perawatan spa yang bakal membuat rileks.

Semantara, Anda juga dapat mengunjungi desa utama Vaitape dan berbelanja di butik lokal atau makan di restoran di sana. Anda juga dapat menjelajahi Gunung Pahia dan Gunung Otemanu dengan tur berpemandu atau tur Jeep Safari.

Wisata laut yang populer di Bora Bora adalah snorkeling, menyelam, memancing, naik dayung, kitesurfing, Ski Jet, hingga dapat memberi makan hiu dan pari. Ada pula parasailing, skydiving, sampai berkeliling pula dengan pesawat amfibi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

TerPopuler