Prediksi Chelsea vs Eintracht Frankfurt, Liga Europa 10 Mei 2019

Prediksi Chelsea vs Eintracht Frankfurt, Liga Europa 10 Mei 2019

Kamis, 09 Mei 2019, 10.31
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Prediksi pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt pada leg kedua semi final Liga Europa di Stamford Bridge hari Jumat (10/5).

Chelsea mengalahkan Watford 3-0 di kandang pada laga terakhirnya untuk memastikan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. The Blues beruntung tidak kebobolan di babak pertama tetapi mengambil kendali di babak kedua dengan gol-gol dari Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Maurizio Sarri lebih suka memainkan Olivier Giroud daripada Higuain di Liga Europa dan striker asal Prancis ini adalah pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dengan 10 gol. The Blues juga menjadi klub yang mencetak gol terbanyak pada kompetisi itu musim ini (31 gol).

Chelsea memuncaki Grup L Liga Europa sebelum menyingkirkan Olympiakos, Dynamo Kiev, dan Slavia Praha. Eintracht Frankfurt adalah ujian terberat The Blues musim ini sebagaimana dibuktikan dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Kekhawatiran bagi Chelsea adalah cedera yang bisa menghambat pertahanan mereka yang sudah goyah. Antonio Rudiger absen untuk sisa musim ini sementara gelandang tangguh N'Golo Kante diragukan akibat cedera.

Eintracht Frankfurt kalah 6-1 saat bertandang ke kandang Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga hari Minggu. Pertahanan adalah masalah bagi The Eagles tetapi mereka bisa optimis dalam mencetak gol.

Pelatih Adi Hutter akan bisa memainkan Ante Rebic untuk leg kedua setelah sang pemain melewatkan leg pertama akibat skorsing. Sebastien Haller juga dapat kembali dari cedera otot perut dan mengisi bangku cadangan.

Haller dan Rebic telah membentuk trio penyerang yang menakutkan bersama Luka Jovic musim ini. Jovic mencetak gol di leg pertama melawan Chelsea dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga Europa musim ini dengan sembilan gol.

Frankfurt adalah tim pencetak gol terbanyak kedua di Liga Europa musim 2018/19 dengan 29 gol, setelah menyingkirkan Shakhtar Donetsk, Inter Milan dan Benfica. Frankfurt telah mencetak dua gol atau lebih dalam 13 dari 16 laga Liga Europa terkininya.

Dengan dua tim yang memiliki lini depan tertajam di Liga Europa akan saling bertemu di Stamford Bridge, diperkirakan akan tercipta banyak gol. Namun The Blues bermain di hadapan suporter mereka sendiri, diprediksi Chelsea akan menang. Prediksi Skor: Chelsea 3-1 Eintracht Frankfurt.

Head to head Chelsea vs Eintracht Frankfurt:

Eintracht Frankfurt dan Chelsea bertemu untuk pertama kalinya pada leg pertama Jumat (3/5) lalu dengan Luka Jovic dan Pedro mencetak gol pada laga yang berakhir imbang 1-1 di Commerzbank-Arena.

Leg kedua kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak gol karena pemain kunci Eintracht Frankfurt telah kembali dan Chelsea sulit untuk dihentikan di Stamford Bridge.

Statistik Pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt:

Penyerang Chelsea Olivier Giroud telah mencetak 10 gol dalam 10 penampilan teranyarnya di Liga Europa.
Lebih dari 2 gol tercipta dalam tujuh dari sembilan pertandingan terkini The Blues di Liga Europa.
Chelsea adalah pencetak gol terbanyak di Liga Eropa dengan 31 gol dari 13 pertandingan.
Eintracht Frankfurt adalah pencetak gol terbanyak kedua di Liga Europa dengan 29 gol dari 13 pertandingan.
Lebih dari 2 gol tercipta dalam 10 dari 15 pertandingan terbaru Eintracht di Liga Europa.
The Eagles telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 13 dari 16 laga terbarunya di Liga Europa.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : gilabola.com
Sumber : gilabola.com

TerPopuler