Marvel Belum Ada Rencana untuk Iron Man 4, Begini Penjelasannya

Marvel Belum Ada Rencana untuk Iron Man 4, Begini Penjelasannya

Kamis, 16 Mei 2019, 14.00
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Saat mempromosikan film terbarunya Spider-Man: Far From Home, Aktor pemeran Happy Hogan dan sutradara Iron Man & Iron Man 2, Jon Favreau mengungkap bahwa belum ada diskusi antara ia dengan Studio Marvel untuk Iron Man 4.

Jon Favreau mengungkap informasi tersebut saat berkunjung ke lokasi syuting film baru Spider-Man:

"Kami belum membicarakan tentang 4 (Iron Man). Saya sudah berbicara dengan Kevin tentang hal itu untuk melihat apa yang akan mereka lakukan, tetapi kami jelas suka bekerja bersama dan kami menyukai karakter ini. Jadi kami berbicara tentang apa yang akan terjadi, dan kami selalu bercanda tentang alur cerita 'aneh', seperti cerita Happy Hogan ketika ia berubah menjadi karakter seperti Hulk. Kami bercanda mengenai hal itu, meskipun saat ini belum ada rencana," Jelas Favreau.

Jika melihat bagaimana Avengers: Endgame mengeluarkan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark, tidaklah mengejutkan jika Studio Marvel dan Jon Favreau ingin mengistirahatkan Iron Man setelah hampir satu dekade mendominasi layar lebar.

Jika Iron Man kembali ke layar lebar untuk seri keempatnya, kemungkinan orang baru yang akan mengenakan armor yang ditinggalkan oleh Tony dan melanjutkan apa yang sudah menjadi warisannya.

Dalam trailer Spider-Man: Far From Home ada dialog yang mengungkap bahwa Peter Parker (Tom Holland) merasa bahwa ia yang harus menjadi Iron Man selanjutnya paska kejadian di Avengers: Endgame. Namun karena ia harus fokus untuk tetap menjadi a friendly Neighborhood Spider-Man, mungkin akan ada kandidat lain yang sepertinya lebih cocok.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Akurat.co 
Sumber : Akurat.co

TerPopuler