Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Marko Simic Puji Setinggi Langit Kemenangan 6-1 Persija atas Shan United

Striker Persija, Marko Simic memang absen saat Persija Jakarta melibas Shan United 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (16/5/2019) ...



Striker Persija, Marko Simic memang absen saat Persija Jakarta melibas Shan United 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (16/5/2019) di Piala AFC. Meskipun demikian, itu tak menghalangi Simic untuk memuji rekan setimnya.

"Kita baru saja lihat pertandingan terbaik, mungkin sejauh ini pertandingan tadi adalah yang terbaik di tahun ini ya meski pun saya tidak bermain, tapi ya saya sangat senang Persija bisa tampil luar biasa," kata Simic.

Simic tak bisa bermain bagi Persija di laga tersebut lantaran tak terdaftar di tim. Striker Kroasia itu sedang bermasalah di Australia ketika Persija mulai berlaga di Piala AFC.

Simic baru bisa turun membela Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Ia diprediksi bermain sejak menit awal saat Persija meladeni tuan rumah Barito Putera, Minggu (20/5/2019).

Terkait laga melawan Shan, Simic menilai para pemain Persija tampil cukup tenang. Meski sudah dipastikan tak lolos, Simic menganggap rekan-rekannya bisa bermain tenang dan rileks.

"Saya sangat menikmati menonton pertandingan ini. Tim kami bisa bermain rileks dan tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos dari fase grup, poin kita tidak cukup untuk bisa lolos dari grup," kata Simic.

Persija menang 6-1 atas Shan United berkat hattrick Bruno Matos, serta tiga gol masing-masing dari Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak. Sementara, satu gol Shan United dilesakkan Zin Min Tun.

Sayangnya, Persija Jakarta gagal lolos dari fase grup. Persija hanya bisa mengumpulkan tujuh poin dan finis di peringkat ketiga Grup G.

Rindu GBK

Lebih lanjut, Simic pun mengaku rindu bermain di GBK. Ia berharap bisa langsung bermain saat Persija menjamu Bali United, Jumat (31/5/2019).

"Kembali ke GBK terasa seperti emosional (terharu) karena sudah begitu lama saya tidak kesini, sayangnya saya hanya bisa menonton pertandingannya karena tidak bisa bermain. Mudah-mudahan tanggal 31 bermain disini," kata Simic mengakhiri percakapan.

5 Laga Persija Jakarta Berikutnya

Barito Putera Vs Persija Jakarta (Liga 1)

PSIS Semarnag Vs Persija Jakarta (Liga 1)

Persija Jakarta Vs Bali United (Liga 1)

Persija Jakarta Vs Borneo FC (Piala Indonesia)

Borneo FC vs Persija Jakarta (Piala Indonesia)

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com
https://www.uhamka.ac.id/reg