Lee Hi Resmi Comeback dengan Lagu "No One" dan Mini Album 24oC

Lee Hi Resmi Comeback dengan Lagu "No One" dan Mini Album 24oC

Jumat, 31 Mei 2019, 12.47
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Solois Lee Hi resmi melakukan comeback dengan merilis single baru bertajuk "No One" dan mini album 24ºC secara bersamaan pada Kamis (30/5/2019). 

Video musik (MV) "No One" telah dirilis pada hari ini, Kamis (30/5/2019) pukul 06.00 p.m KST, atau pukul 16.00 WIB di akun YouTube resmi milik Lee Hi. 

Dalam lagu "No One", Lee Hi berkolaborasi dengan leader boy group iKON, B.I. Tidak hanya sekadar berkolaborasi, B.I juga ikut serta dalam menulis lirik lagu tersebut. 

Sebelumnya, Lee Hi pernah menjelaskan, lagu "No One" terinspirasi oleh lagu "No One" milik Han Young Ae, penyanyi veteran yang dikenal sebagai ibu Blues Korea. 

Lagu "No One" oleh Lee Hi memberikan sebuah perasaan baru kepada para penggemar, dengan vokal Lee Hi dan juga sentuhan musik nuansa India. Sementara, liriknya menceritakan tentang kesepian, dan pencarian akan kekasih hati. 

Selain "No One", lagu lain yang ada di mini album 24ºC adalah "No Way" yang berkolaborasi dengan G. Soul, "Love is Over", kemudian "1,2" berkolaborasi dengan Choi Hyun Suk Treasure 13, dan "20Min". Total terdapat 5 lagu dalam mini album tersebut. 

Partisipasi Choi Hyun Suk, salah satu personel Treasure 13 dalam lagu "1,2" dinilai spesial, mengingat ia belum melakukan debut resmi. 

Lee Hi memiliki cerita tersendiri tentang beberapa penyanyi yang terlibat dalam mini album 24ºC, mulai dari Choi Hyun Suk, hingga G.Soul. 

"Saya sudah kenal Choi Hyun Suk melalui program acara YG Treasure Box. Setelah bekerja dengannya di album baru saya, saya merasa ingin melihat ia tampil di atas panggung ketika ia membuat debut resminya," tutur Lee Hi, dilansir laman resmi YG Life. 

Lee Hi melanjutkan, "Saya meminta bantuan kepada G.Soul, artis yang saya suka sebagai penggemar untuk berpartisipasi dalam menciptakan "No Way" untuk duet. Saya merasa bersyukur karena ia langsung menyetujui. Itu adalah lagu yang ia rekam sebelum bergabung dengan militer.

"Sementara, setelah comeback, Lee Hi akan menyapa penggemar dengan melakukan penampilan live dan talk show di Hyundai Card Understage, Itaewon, Korea Selatan pada 5 Juni 2019, pukul 08.00 p.m KST. 

Acara bertajuk "24ºC on Vibe" tersebut diumumkan Lee Hi melalui akun Instagram pribadinya, @leehi_hi pada Selasa (28/5/2019). Rencananya ia akan mengundang 100 penggemar. Acara ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di V Live. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Tirto.id
Sumber : Tirto.id

TerPopuler