Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Wolverhampton Vs Arsenal, Kalah Telak, The Gunners Gagal Raih 4 Besar

Arsenal kehilangan peluang naik ke empat besar klasemen sementara setelah dihajar Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-35 Premier Leag...



Arsenal kehilangan peluang naik ke empat besar klasemen sementara setelah dihajar Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-35 Premier League -kasta teratas Liga Inggris-, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

The Gunners menelan kekelahan telak 1-3 pada pertandingan Wolverhampton vs Arsenal yang digelar di Stadion Molineux itu. 

Tiga gol Wolves disarangkan oleh Ruben Neves pada menit ke-28, Matt Doherty di menit ke-37, dan Diogo Jota (45+2'). 

Sementara itu, Arsenal hanya mampu mencetak sebiji gol balasan lewat sundulan Sokratis Papastathopoulos di menit ke-80. 

Arsenal sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola, yakni sekitar 71 persen berbanding dengan 29 persen milik Wolves.

Meski demikian, Wolves mencatatkan lebih banyak peluang. Tim tuan rumah memiliki total 11 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang. 

Serangan yang efektif membuat Wolves telah unggul sejak menit ke-28 berkat tembakan jarak jauh yang dilesakkan Ruben Neves. 

Hanya berselang sembilan menit, tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah sundulan Matt Doherty menggetarkan jala gawang Arsenal. 

Wolves lalu mengukuhkan keunggulan 3-0 setelah Diogo Jota mencetak gol ketiga sesaat sebelum babak pertama berakhir. 

Setelah berjuang keras, The Gunners akhirnya mampu menjebol pertahanan Wolves di akhir babak kedua. Namun, sundulan Sokratis yang memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Granit Xhaka itu tidak cukup untuk menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. 

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat dan hanya unggul dua angka atas Manchester United di posisi keenam. 

Sementara itu, penampilan luar biasa di laga ini membuat Wolves naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com
https://www.uhamka.ac.id/reg