Rahasia Tubuh Seksi Chris Hemsworth demi 'Avengers: Endgame'

Rahasia Tubuh Seksi Chris Hemsworth demi 'Avengers: Endgame'

Kamis, 25 April 2019, 11.20
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


'Jemaah' Marvel merayakan perilisan film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4). Lama dinanti, film ini menyedot perhatian khalayak. Tak tanggung-tanggung, sejumlah bioskop menyediakan slot layar lebih untuk film ini.

Di balik euforia sambutan penggemar, ada kerja keras para pemeran demi mewujudkan karakter superhero. Mulai dari latihan hingga diet ketat seperti yang dilakukan Chris Hemsworth.

Tubuh kekar nan seksi milik pemeran Thor ini tidak didapat dengan sulap atau konsumsi ramuan instan. Luke Zocchi, sang pelatih pribadi, membocorkan menu latihan Hemsworth. Dia berkata, menu latihan Thor untuk Avangers: Endgame berbeda dengan sebelumnya. 

Biasanya, latihan banyak diisi dengan angkat beban yang cukup berat dengan pengisolasian serta istirahat panjang di antaranya.

"Olahraga untuk Endgame umumnya tak lebih dari satu jam, menargetkan dua kelompok otot per sesi. Kami membatasi hingga empat latihan per kelompok otot dengan beban berat dan sekitar 12 kali repetisi," jelas Zocchi dikutip dari Daily Mail. 

Latihan tersebut, kata Zocchi, bukan perkara jumlah intensitas yang meningkat, melainkan latihan yang lebih cerdas. 

Sesi latihan dibagi ke dalam beberapa titik fokus antara lain dada dan bisep, punggung dan trisep, serta kaki dan pundak. Zocchi mengatakan, siapa pun bisa mengikuti menu latihan ala Thor ini. 

"Menu latihan saya ada di aplikasi meliputi HIIT HIRT (high-intensity interval training dan high-intensity resistance training), sesi latihan kekuatan, mirip dengan latihan Chris yang biasanya," kata Zocchi. 

Diet ala Thor

Rancangan menu latihan sedemikian rupa tak akan sempurna jika tidak diimbangi dengan asupan makanan yang sesuai. Sergio Perera, koki sekaligus ahli gizi, menjelaskan bahwa Hemsworth membangun otot dengan menambah konsumsi daging merah. Jumlah karbohidrat seperti nasi tim, barley, pasta yang bersumber dari biji-bijian utuh dan roti pun mengalami penambahan porsi.

Perera menambahkan, Hemsworth biasanya mengonsumsi sumber makanan ini selama hari latihan. Hemsworth juga diketahui mengurangi asupan saat malam hari.

"Ini kadang cukup menantang untuk menjaga asupan kalori tetap banyak, sehingga dia menambah asupan dengan jus hijau yang mengandung sayuran, lemak, dan protein berbasis tanaman," ujarnya. 

Untuk lebih rinci, berikut menu harian Hemsworth demi Avangers: Endgame.

'Green shake' dari sayuran mentah dan sebagian sayuran matang. Sayuran umumnya terdiri dari dedaunan hijau, beri, sumber lemak seperti alpukat, kacang mentah, minyak zaitun, minyak flaxseed dicampur dengan air atau santan.

Satu jam kemudian, dua sampai tiga telur rebus atau goreng dengan sepotong roti hangat dan bayam, asinan kubis, dan hummus.

Makan siang
Sepotong dada ayam panggang atau fillet ayam dengan sayuran panggang dan nasi tim dengan rempah.

Makan malam
Fillet kakap merah bakar dengan kentang panggang dan zucchini mentah dengan mint dan keju parmesan. 

Makanan ringan
Yogurt dengan beri, muesli, dan dressing minyak falxseed atau almond butter.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

TerPopuler