Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

PREDIKSI Getafe Vs Real Madrid: Tantangan Berat Los Blancos

Real Madrid akan mendapat pertandingan yang berat pada pekan ke-34 La Liga, mereka akan bertandang ke markas Getafe Coliseum Alfonso Perez, ...



Real Madrid akan mendapat pertandingan yang berat pada pekan ke-34 La Liga, mereka akan bertandang ke markas Getafe Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4). Ini akan menjadi pertandingan sulit mengingat performa apik Getafe yang membuat mereka sekarang duduk tepat di bawah Real Madrid.

Getafe memang tidak begitu konsisnten akhir-akhir ini, tetapi mereka masih bisa mempertahankan posisinya di empat besar La Liga. Mereka hanya menang dua kali dari lima laga terakhir, namun di awal hingga pertengahan musim Getafe tim yang sulit dikalahkan.

Los Blancos masih aman di posisi ketiga karena jarak mereka dengan Getafe saat ini 10 poin. Tetapi, tentu gengsi Real Madrid cukup tinggi dan mereka masih punya kesempatan besar untuk menyalip Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua dengan keunggual 4 poin. Ini yang akan menjadi pendorong Real Madrid selain Zinedine Zidane yang harus memperbaiki timnya.

Pemain kunci

Jorge Molina

Molina pemain yang punya kontribusi besar pada Getafe, dari 29 pertandingan dia sudah menyumbangkan 13 gol dan 4 assist. Duetnya dengan Jaime Mata sangat apik begitu juga dengan Angel. Striker veteran ini mencetak dua gol saat mereka menjamu Sevilla pekan lalu. Pekan sebelumnya dia mencetak gol yang menyelamatkan Getafe dari kekalahan melawan Real Valladolid.

Karim Benzema

Pekan lalu Benzema mendapat pujian besar dari Zidane, bos Real Madrid tersebut mengatakan Benzema pemain No.9 terbaik di dunia saat ini usai mencetak hattrick melawan Athletic Bilbao. Tidak hanya itu dia tak pernah absen mencetak gol di lima pertandingan terakhir – total 8 gol. Produktifitasnya meningkat drastis setelah Zidane menangani Real Madrid.

Prediksi line-up Getafe Vs Real Madrid

Real Madrid cukup bermasalah dengan absensi pemain, Ordiozola, Diaz, Sergio Ramos, Thibaut Courtoiz dan Vinicius Junior masih dalam pemulihan jelang pertandingan ini, mereka diperkirakan tidak akan tampil. Ini cukup berat mengingat pemain yang absen adalah pemain anndalan Zidane. Namun, mereka membuktika saat melawan Athletic bisa mengatasi hal tersebut dan tampaknya Zidane juga masih akan mempertahankan formasi saat mengalahkan Athletic. Sedangkan Getafe terbilang aman karena hanya Antues yang ada di daftar cedera. Pelatih mereka leluasan untuk membentuk komposisi pemain, namun Dakonam tidak akan bisa tampil karena kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Namun, tampaknya Getafde akan menggunakan formasi yang sama, 4-4-2 sedangkan Real tetap di 4-3-3.

Getafe (4-4-2): David Soria; Olivera, Miquel, Cabrera; Shibashaki, Ambarri, Maksimovic, Jaime Mata; Jorge Molina, Hugo Duro

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Vallejo, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Asensio

Prediksi skor Getafe Vs Real Madrid

Ini akan menjadi laga yang sulit bagi Real Madrid bukan hanya melawan posisi empat, tetapi juga performa Getafe sangat baik. Tujuh pertandingan terakir meerka nyaris menyapu bersih semua poin, yang terlewatkan saat mereka kalah 2-0 dari Leganes. Mereka mengalahkan Atletico 2-0, tetapi kalah dari Barca 1-2 di Coliseum Alfonso Perez. Sedangkan Real Madrid dua laga tandanga terakhir mereka mendapat hasil negatif (1W, 1D). Yang memicu Real Madrid pada pertandingan ini adalah mereka masih punya kesempatan untuk menyalip Atletico Madrid. Namun, diprediksikan Real Madrid akan kalah 2-1 pada pertandingan ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Sepakbola.com
Sumber : Sepakbola.com
https://www.uhamka.ac.id/reg