Polisi Bongkar Prostitusi di Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah

Polisi Bongkar Prostitusi di Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah

Selasa, 09 April 2019, 14.58
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Sebuah pesta ulang tahun di pernah digelar oleh Seungri di Palawan, Filipina. Dan pesta ulang tahun tersebut dulunya disebut dihadiri oleh Raline Shah, Meski sudah lama berlalu, kini ada kasus prostitusi yang diungkap dalam pesta ulang tahun tersebut. Pihak kepolisian sedang menyelidiki pesta yang dihiri oleh Raline Shah itu.

Dikutip dari Channel A, pihak kepolisian Seoul kini bahkan sudah mendapatkan testimoni terkait tindak prostitusi di pesta tersebut. Pihaknya mengaku sudah mendapatkan keterangan dari 8 perempuan yang menghadiri pesta ulang tahun sang mantan idola.

"Kami menggelar investigasi dan bertanya kepada sejumlah perempuan yang menghadiri pesta Seungri di Palawan terkait dugaan perantaraan prostitusi. Kami mendapatkan daftar tamu pesta di Palawan," ungkapnya.

Namun, pihak kepolisian masih menyembunyikan sejumlah info terkait penyelidikan tersebut. Pihaknya hanya mengkonfirmasi Seungri membayar semua biaya travel 'gadis penghibur' yang menghadiri pesta tersebut.

Dan pihak kepolisian saat ini tengah menginvestigasi apakah biaya pengeluaran yang diberikan kepada gadis-gadis tersebut merupakan kompensasi dari tindak prostitusi. Pihak kepolisian juga mengungkap tindak prostitusi juga terjadi di tempat lain selain Palawan.

Sementara itu, Seungri diduga menggunakan jasa prostitusi untuk mendapatkan investasi dari klien-kliennya di luar negeri.

Raline Shah pernah mengunggah foto bareng Seungri ketika berada di sana.

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY Birthday," tulis Raline 10 Desember 2017.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  Rancah.com  
Sumber : Rancah.com

TerPopuler