Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Persija Jakarta Vs Ceres di GBK: Kolev Samakan Lawan dari Eropa

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebutkan tim Macan Kemayoran harus bermain pintar bila ingin menuai hasil positif pada pertandingan ...



Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebutkan tim Macan Kemayoran harus bermain pintar bila ingin menuai hasil positif pada pertandingan keempat Piala AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa sore, 23 April 2019.

Apalagi dimata pelatih asal Bulgaria ini, Ceres Negros merupakan tim yang bagus. Wakil Filipina ini memiliki pemain yang cukup berkualitas di semua lini. Hal itu tercermin dengan hasil yang cukup bagus ditorehkan dalam tiga laga terakhir mereka di Grup G.

"Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim Eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,"ujar Kolev selepas latihan, Minggu lalu.

Cara terbaik untuk menundukkan The Bussmen, julukan Ceres menurutnya yakni dengan cara bermain pintar. Dan juga mengintruksikan untuk tidak menjaga satu pemain saja.

"Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang. Apalagi mereka punya banyak pemain bagus," kata Ivan Kolev.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co
https://www.uhamka.ac.id/reg