Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Man United vs Man City: The Citizen Akan Hajar MU

Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Manchester City akan bisa menghajar Manchester United dan jadi juara Premier League. Pertandin...



Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Manchester City akan bisa menghajar Manchester United dan jadi juara Premier League.

Pertandingan derby Manchester ini merupakan pertandingan yang sangat krusial. Hasil akhirnya bisa mempengaruhi prestasi mereka di akhir musim ini.

Bagi City, kemenangan adalah harga mati. Sebab jika sampai seri atau kalah, mereka kemungkinan besar bakal kalah dari Liverpool dalam perburuan trofi juara liga.

Bagi United, mereka juga harus bisa meraih tiga poin. Kemenangan akan menjadi penebusan dosa setelah dibantai Everton sekaligus menjaga gengsi mereka atas rival sekotanya.

Selain itu mereka juga butuh tiga poin agar bisa bersaing finis di zona empat besar liga. Saat ini MU bersaing ketat dangan Arsenal dan juga Chelsea.

Memalukan

Merson menyebut skuat Setan Merah memalukan. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan 4-0 yang mereka derita saat jumpa Everton di Goodison Park.

Menurut Merson, usaha ekstra keras kini harus diambil para pemain MU agar bisa bangkit. Walaupun ia merasa hal tersebut tak akan banyak membantu saat berhadapan dengan Sergio Aguero cs.

"Manchester United tidak begitu bagus. Itu memalukan saat bermain melawan Everton dan para pemain harus malu pada diri mereka sendiri," seru Merson pada Sky Sports.

"Mereka perlu bekerja keras minggu ini, yang tidak akan cukup, tetapi setidaknya itulah yang bisa mereka lakukan. Kalah dengan cara yang mereka alami saat melawan Everton membingungkan. Mereka harus merasa terhormat bisa bermain untuk klub itu dan mereka mempermalukannya," ujarnya.

Menang

Menurut Merson, City akan terlalu tangguh bagi MU. Ia memprediksi The Citizen akan menang telak 4-0 dan setelah itu mereka akan jadi juara liga tanpa bisa terbendung siapapun.

"Saya pikir liga akan dimenangkan di sini karena saya menduga Manchester City menang dengan mudah," cetus Merson.

"Jika City memenangkan pertandingan ini, saya tidak bisa melihat bagaimana mereka akan dihentikan. Mereka memiliki satu pertandingan dalam sepekan selama tiga pekan dan, bukannya tidak hormat kepada tim yang mereka lawan, jika mereka tidak bisa memenangkan tiga pertandingan dengan skuat yang mereka dapatkan maka mereka tidak pantas memenangkan liga," tutupnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.net
Sumber : bola.net
https://www.uhamka.ac.id/reg