Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Lady Rocker Inka Christie Resmi Diperistri Sandiego Africo

Kabar bahagia datang dari lady rocker ternama Tanah Air, Inka Christie. Penyanyi 44 tahun itu akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati...



Kabar bahagia datang dari lady rocker ternama Tanah Air, Inka Christie. Penyanyi 44 tahun itu akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Sandiego Africo.

Pernikahan Inka Christie dan Sandi berlangsung di Gedung Kopo Square Bandung, Sabtu (27/4/2019) pagi.

Di pernikahannya, Inka Christie terlihat cantik mengenakan baju pengantin dengan hijab berwarna putih. Sementara Sandi mengenakan beskap, celana dan peci putih.

Setelah ijab kabul, Inka Christie kemudian dipertemukan dengan sang suami. Sambil mengikuti arahan pembawa acara, Sandi kemudian mencium kening sang istri.

Pernikahan Inka Christie dan Sandiego Africo pun mendapat ramai ucapan dari warganet. Warganet mendoakan agar Inka dan Sandy menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

"Subhanallah.. Akhirnya teteh ketemu jodoh juga, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya teh... Amin summa Allahuma ya Amin..," kata pemilik akun @watyeella.

"Happy wedding Lady Rocker idola gue neh waktu zaman masih sekolah dulu," ujar pemilik akun @vira_swetty.

"Alhamdulillah akhirnya. Selamat menempuh hidup baru Igo dan Teh Inka..," timpal pemilik akun @devi_hasuna.

Inka Christie dikenal sebagai lady rocker di tahun 1990-an. Namanya melambung berkat duetnya bersama penyanyi asal Malaysia, Amy Seach. Beberapa duet Amy dan Inka yang begitu populer: "Nafas Cinta",  "Cinta Kita", dan "Jangan Pisahkan". Selain itu, Inka juga memiliki sejumlah hits yang tak kalah terkenal: "Gambaran Cinta", "Yang Kunanti", "Cintaku" dan lainnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com
https://www.uhamka.ac.id/reg