Singkirkan Persija, Kalteng Putra Patahkan Perkiraan

Singkirkan Persija, Kalteng Putra Patahkan Perkiraan

Jumat, 29 Maret 2019, 14.30
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Kalteng Putra sukses melaju ke semifinal Piala Presiden 2019. Pelatih Gomes de Oliviera rasanya tak percaya timnya mengalahkan tim sekelas Persija Jakarta.

Duel Persija Jakarta vs Kalteng Putra digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). Usai berimbang 1-1 di waktu normal, Kalteng Putra menang lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Kalteng Putra unggul lebih dulu lewat gol kontroversial yang dicetak Patrich Wanggai pada menit ke-56. Persija lantas menyamakan kedudukan melalui Bruno Matos menit ke-77.

Hasil imbang tersebut membuat laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak tos-tosan itu, hanya tiga penendang Persija sukses sementara empat algojo Kalteng Putra berhasil melesakkan bola ke dalam gawang.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Mungkin buat orang lain ini tidak mungkin, tapi kami membuatnya jadi mungkin. Kami melawan salah satu tim bagus, berkualitas, dengan suporter yang luar biasa," kata Gomes usai laga.

"Kami datang untuk melawan, kami tidak kasih mereka peluang dan kami berhasil. Kami berjuang dan berhasil dalam pertandingan ini. Ini luar biasa. Persija tim juara bertahan dan tim yang besar," imbuhnya.

Gomes pun mengapresiasi perjuangan pemain yang tidak kenal lelah. Pemain sukses menjalankan instruksinya dengan baik.

"Saya salut kepada pemain yang bekerja sama dengan saya. Saya senang mereka bisa memenangkan pertandingan hari ini," dia menambahkan.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Detik.com

TerPopuler