Fasilitas di FKIP UHAMKA Jakarta Lengkap dan Memadai

Fasilitas di FKIP UHAMKA Jakarta Lengkap dan Memadai

Selasa, 19 Februari 2019, 16.24
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Fasilitas di FKIP UHAMKA Jakarta Lengkap dan Memadai
UHAMKA - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terfavorit di Jakarta. Ada berbagai alasan mengapa banyak calon mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah di UHAMKA. Adapun salah satu alasannya ialah tersedia berbagai fakultas. Fakultas yang disediakan UHAMKA pun tak hanya untuk program sarjana (S1) saja, akan tetapi juga program pascasarjana (S2).

Salah satu dari sekian banyak fakultas di UHAMKA yang kian banyak peminatnya itu sendiri ialah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). FKIP dipimpin oleh Dr. Desvian Bandarsyah, M.Pd. yang menjabat sebagai Dekan. Sebagai salah satu fakultas terpopuler di UHAMKA, FKIP telah didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Untuk fasilitas berupa gedung dan ruang kelas di FKIP sendiri sangatlah nyaman ditempati. Gedung dan ruangan kelasnya luas, bersih dan terawat. Bahkan di dalam ruangannya sudah didukung dengan beragam fasilitas penunjang belajar mahasiswa. Hal ini tentu saja semakin memudahkan mahasiswa FKIP dalam menangkap pembelajaran yang disampaikan.

FKIP juga sudah mendukung laboratorium microteaching. Dimana laboratorium tersebut difungsikan secara khusus sebagai sarana praktikum yang berkaitan dengan microteaching. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh semua mahasiswa FKIP UHAMKA. Tak berhenti di situ saja, FKIP UHAMKA juga menyediakan fasilitas berupa perpustakaan khusus untuk mahasiswa FKIP. Tata ruang perpustakaan FKIP UHAMKA pun sangat rapi dan efisien sehingga mahasiswa FKIP bisa belajar secara optimal.

Selain beberapa fasilitas di atas, FKIP UHAMKA masih menyediakan berbagai fasilitas pendukung belajar mahasiswa lainnya. Adanya dukungan fasilitas yang lengkap dan memadai, memudahkan FKIP UHAMKA dalam menggapai apa saja yang sudah menjadi visi dan misinya. Dimana visi dan misi FKIP UHAMKA sangat berkaitan dengan tujuan yang ada di dalam Renstra FKIP UHAMKA tahun 2016-2020.

Adapun tujuan FKIP UHAMKA diantaranya yaitu menghasilkan lulusan siap dan cakap, menghasilkan penelitian umum dan kependidikan yang berskala Nasional dan Internasional, menghasilkan lulusan dengan kecakapan sikap, pengetahuan, keterampilan umum, dan keterampilan khusus, serta menghasilkan pengabdian pada masyarakat. Sebagaimana yang diketahui selama ini, UHAMKA selalu berhasil mencetak lulusan yang berkualitas.

TerPopuler