Mobile Menu

navigasi

More News

UHAMKA Mencerdaskan Bangsa Dan Masyarakat

12.34

UHAMKA Mencerdaskan Bangsa Dan Masyarakat
UHAMKA - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di dalam UHAMKA ini berdiri sejak tanggal 5 Juni 1998. Latar belakang berdirinya FISIP UHAMKA ini yaitu sebagai partisipasi untuk mencerdaskan kehidupan umat dan bangsa. Selain itu, juga sebagai respon UHAMKA kepada perkembangan dunia ilmu pengetahuan bagi masyarakat dan bangsa ini. Respon UHAMKA terhadap  perkembangan dunia ilmu pengetahuan serta teknologi secara pesat dengan mengutamakan nilai keislaman di segala bentuk kegiatan. FISIP tersebut masih dibawah naungan UHAMKA yang merupakan salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah dan mempunyai nilai terbaik dalam bidang akademik dan nonakademik. UHAMKA selalu memprestasikan berbagai nilai ajaran Islam yang dapat mencerminkan keterbukaan, kejujuran serta kepedulian kepada kebutuhan para masyarakat.

FISIP UHAMKA ini membuka berbagai program studi ilmu komunikasi S1 dengan sekitar 5 peminatan. Dengan adanya program studi tersebut, maka UHAMKA kini menjadi universitas Terakreditasi A. Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemampuan daya saing masa depan, FISIP UHAMKA telah mengembangkan berbagai sistem pelayanan terpadu.

Milad Muhammadiyah serta UHAMKA ini merupakan salah satu hal yang membanggakan sebab UHAMKA ini melaunching program neurosciene serta pengembangan di Indonesia. Hal tersebut sangat penting bukan hanya dalam membangun dunia pendidikan tinggi Muhammadiyah, namun juga untuk umat bangsa Indonesia yang berkemajuan di bangsa ini.

Momentum Milad ini merupakan sebuah sarana untuk Muhammadiyah dan UHAMKA untuk ikut serta dalam mencerdaskan bangsa ini. Milad juga menjadi sebuah wahana bagi Muhammadiyah serta UHAMKA tidak kenal lelah dalam memajukan bangsa ini. Bangsa ini juga harus dibimbing, diajak, serta diarahkan dalam membangun dirinya menjadi suatu bangsa yang berdaya, mandiri, religius serta cerdas. Dalam hal ini UHAMKA  dapat terus memajukan perkembangan bangsa.

UHAMKA juga menyelenggarakan milad yang bertepatan dengan milad Muhammadiyah. Dalam kesempatan ini, juga diadakan launching yang menjadi salah satu jenis program unggulan dalam bidang kedokteran. Launching tersebut juga mengarah untuk memajukan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih maju. Sehingga kegiatan milad tersebut sangat penting dilakukan dalam mencerdaskan bangsa dan umatnya.

Mau Beasiswa? Klik Disini

image : fisip.uhamka.ac.id

Komentar 0