Sule: Kalau Naomi Zaskia Mau Kenapa Engga?

Sule: Kalau Naomi Zaskia Mau Kenapa Engga?

Rabu, 30 Januari 2019, 14.21
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Kabar kedekatan Sule dengan selebgram muda Naomi Zaskia terus berlanjut. Setelah perceraiannya dengan Lina, Sule memang dikaitkan dengan beberapa nama wanita. Namun kedekatannya dengan aktris FTV asal Bali ini yang amat membuat penasaran.

Kedekatan keduanya mulai diperbincangkan setelah sebuah unggahan Sule sedang menggenggam tangan seorang wanita. Tangan misterius itu diduga tangan miliki Naomi Zaskia. Mengatasi rasa penasaran ini, Ria Ricis mengunjungi Sule dan mengorek informasi lebih dalam.

"Apa yang harus diklarifikasi? Ah itukan netizen. Kalau saya mah diaminin aja. Kalau Naominya mau kenapa engga?" ujar Sule dalam video Ricis Kepo.

Isu kedekatan Sule dan Naomi ini memang menjadi tanda tanya besar bagi netizen. Sule dan mantan istri resmi bercerai pada September 2018 lalu. Beberapa media dan netizen mengira mencoba menerka korelasi kabar ini.

"Saya pertama ketemu 2016, tapi dari situ ga ada komunikasi ga ada konek (hubungan), karena saya kan punya istri. Jadi pandangan-pandangan netizen yang agak suudzon, itu hati-hati itu dosa. Tapi saya senyumin aja sih, karena kalau kita tidak melakukan ya udah," ujar Sule memberi klarifikasi.

Lebih lanjut, Sule tak merasa perlu mengklarifikasi maslah ini. Pasalnya apa pun klarifikasinya netizen akan terus berkomentar. Ia hanya meminta semua sabar menanti apa yang akan terjadi.

"Kan Naomi belum tentu suka saya, yang menganggap itu semua netizen. Kalau dia mau ya gapapa, cinta itu tidak harus memiliki. Saya udah tua, anak empat, kalau Naomi mau sama saya ya alhamdulillah," pungkas Sule.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

TerPopuler