Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Jika Ia kalah

Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Jika Ia kalah

Selasa, 18 Desember 2018, 15.50
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Jika Ia kalah

Berita24 - Dihadapan para kader, simpatisan, dan tim sukses Partai Gerindra, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengatakan bahwa mereka harus bisa memenangkan dirinya di Pilpres 2019, karena jika ia kalah, Indonesia akan punah. 

Prabowo mengatakan bahwa ia merasa banyak rakyat Indonesia yang meninginkan perubahan, perbaikan, dan pemerintahan yang bersih dari korupsi, maka menurutnya, ia tidak boleh kalah dipilpres nanti atau negara ini akan punah.

Dalam Konferensi Nasional Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat, Senin (17/12), ia mengatakan bahwa ia tidak ingin membiarkan pemimpin yang selalu gagal menjalankan amanah rakyat, terpilih lagi di Pilpres 2019. 

Menurutnya, saat ini banyak penguasa dan pemerintah yang membuat sistem kebijakan yang salah dan membuat Indonesia semakin miskin, tak berdaya dan bisa punah, maka dari itu ia harus menang agar sistem kebijakan yang salah tidak diteruskan dan diganti dengan sistem yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan kader, simpatisan, timses dan sejumlah partai pengusung. Turut hadir senior PAN Amien Rais, putri Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mau Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : kumparan.com

Image : pekanbaru.tribunnews.com

TerPopuler