GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hasil China Open 2018, Marcus/Kevin Melaju, Fajar/Rian Tersingkir

Dua ganda putra Indonesia meraih hasil berbeda di China Open 2018, Kamis (20/9/2018). Pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke perempat final, sedangkan duet Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto har…



Dua ganda putra Indonesia meraih hasil berbeda di China Open 2018, Kamis (20/9/2018). Pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke perempat final, sedangkan duet Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus tersingkir.

Duet "Minions" memastikan tiket ke delapan besar setelah mengalahkan ganda putra Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dua gim langsung, 21-13 dan 21-13.

Kemenangan Marcus/Kevin sesuai dengan prediksi mengingat bahwa pasangan ini adalah juara bertahan gelaran China Open. Hasil tersebut sekaligus menambah keunggulan rekor pertemuan menjadi 3-0 untuk ganda putra peringkat satu dunia itu.

Duet "Minions" berpotensi berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya yakni Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama asalkan mampu melewati hadangan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Sementara peraih medali perak Asian Games 2018 pasangan Fajar dan Rian harus terhenti setelah kalah atas ganda unggulan tuan rumah, Tan Qiang/He Jitting dalam permainan rubber set, 17-21, 21-12, dan 17-21.

Selain Marcus/Kevin, pebulu tangkis Indonesia yang memastikan diri melangkah ke perempat final adalah pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Di babak dua, mereka mengalahkan unggulan tuan rumah, Lu Kai/Chen Lu dalam permainan straight set, 21-18 dan 21-19.

"Dari awal kami sudah bisa fokus, jadi kami lebih siap untuk menerapkan pola main kami. Kami merasa lebih siap, kami memang ingin langsung in di lapangan, jadi bisa dapat rasa percaya dirinya," kata Ricky seperti dikutip dari laman PBSI.

Pada babak delapan besar turnamen level Super 1000 ini, Ricky/Debby akan tetap mencoba untuk tampil tanpa beban. Pasangan ini akan berhadapan adalah unggulan keempat asal Hong Kong, Tan Chung Man/Tse Ying Suet.

ayo public speaking, Klik Disini
Sumber: antara