GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Diam-diam Nia Ramadhani Masih Takut Ditinggalkan Ardi Bakrie Hingga Rela Lakukan Ini

Nia Ramadhani merupakan satu di antara banyak artis yang populer di Indonesia. Sebenarnya, Nia Ramadhani sudah sejak kecil terjun ke dunia keartisan. Sejak remaja, Nia beberapa kali membintangi sinetron, iklan hingga film layar leb…




Nia Ramadhani merupakan satu di antara banyak artis yang populer di Indonesia.
Sebenarnya, Nia Ramadhani sudah sejak kecil terjun ke dunia keartisan.
Sejak remaja, Nia beberapa kali membintangi sinetron, iklan hingga film layar lebar.

Saat Nia menikah dengan Ardi Bakrie, hidupnya sedikit berubah.
Menjadi istri pengusaha, Nia memilih untuk fokus mengurus suami dan anak-anaknya.


Ia memiliki tiga buah hati, yaitu Mikhayla, Mainaka, dan si kecil Magika.
Selama beberapa tahun, Nia Ramadhani tidak muncul di layar kaca.
Namun saat ini, Nia kembali lagi di beberapa acara layar kaca.


Ia banyak berkecimpung sebagai presenter juga bintang tamu di beberapa acara talkshow.
Momen terbaru yang terekam dari kegiatan Nia Ramadhani adalah saat dirinya ada di video milik kanal YouTube Irfan Hakim.

Video itu diunggah Irfan Hakim dalam kanal YouTube-nya, Jumat (21/9/2018).

Nia Ramadhani melakukan obrolan singkat dengan Irfan Hakim di sela syuting di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta.

Di awal pembicaraan mereka membahas soal karier Nia Ramadhani saat awal-awal masuk ke dunia artis.


"Nia mah ya, gue tahu kecilnya banget, dari SD," ujar Irfan Hakim.

"Dari susah banget ya, kayaknya pengen banget jadi pemeran utama, tapi nggak dapet-dapet," timpal Nia.


Irfan Hakim pun cekikikan mendengar ucapan ibu tiga anak itu.

Ia juga menceritakan pernah berada dalam satu sinetron yang sama dengan Nia Ramadhani.

Sinetron tersebut adalah sinetron lawas "Saras 008" yang tayang pada 1998-2000 silam.


Lebih lanjut, Nia dan Irfan Hakim membahas soal kehidupan Nia saat ini pasca menikah.

Ia merasakan perbedaan yang ketara setelah menikah dan melahirkan.



Nia mengaku sempat merasa kewalahan saat mengurus anak pertamanya, Mikhayla.

Meski telah melahirkan 3 orang anak, tubuh Nia Ramadhani pun masih terlihat terjaga dengan baik.

Rupanya, ada alasan di balik hal tersebut, dan itu berkaitan dengan ketakutan Nia Ramadhani terhadap sikap suaminya.

Saat ditanya Irfan Hakim, perjuangannya untuk kurus berdasarkan permintaan suami atau dirinya sendiri, Nia mengaku hal itu dikarenakan ia yang takut sikap suaminya, Ardi Bakrie yang tak bisa ditebak.


Kemudian, Nia sendiri juga merasa bahwa ia sering merasa tidak berminat juga dengan dirinya sendiri ketika bertubuh besar dan tidak kurus.

"Karena pas ngaca kemaren, pas lagi gendut, gue enek lihat badan muka gue sendiri, gue aja enek gimana suami gue kalau kayak gini gitu," Jelas Nia lagi.

Irfan Hakim pun memuji ibu-ibu yang telah merelakan badannya membengkak demi sang anak dan menguruskannya kembali demi suami.

Presenter "Ngopi Dara" ini juga beralasan tak ingin ditinggal suaminya jika berbadan gemuk.

"Gue daripada ditinggalin boo, daripada jelek-jelek gitu dia kan enek, gue aja enek lihat muka gue," imbuh Nia.

Lebih lanjut, Nia mengungkap tips diet ala dirinya yang ia terapkan dan manjur terjadi pada tubuhnya.


Saat malam hari, Nia hanya makan satu buah alpukat, sedang pagi hari sarapan dengan telur dan siang hari cukup dengan daging ayam tanpa nasi.

"Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja, itu it works, beneran. Makan pagi telor, diomelet gitu, trus makan siang tuh ayam gak pake nasi," jelas Nia Ramadhani.

Selain itu tantangan terbesarnya selama diet adalah ngemil.

Ia harus menahan untuk tak ngemil sepanjang hari dan memilih tidur jika masih lapar malam harinya.

Wah, bisa dicoba tuh!.

Ayo belajar public speaking, Klik Disini
Sumber : tribunnews