GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ajukan Permohonan Cerai, Vicky Prasetyo Ungkap Penyebab Perpisahannya dengan Angel Lelga

Komedian Vicky Praestyo mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Angel Lelga.
Vicky merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya dengan Angel.
Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui usai mengajukan permohonan cer…



Komedian Vicky Praestyo mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Angel Lelga.

Vicky merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya dengan Angel.

Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui usai mengajukan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Namanya rumah tangga pasti ada sesuatu yang tidak berkembang dengan sendirinya. Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya," kata Vicky.

"Mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga. Mungkin ada sesuatu kan kita coba berjalan pelan-pelan, kita awal kenal, kita memberanikan diri untuk menikah, dari anak-anak yang semakin dekat kan semua pasti butuh proses sampe saat ini," sambungnya.

Vicky Prasetyo membantah kabar yang menyebutkan bahwa faktor ekonomi menjadi pemicu perceraiannya dengan Angel Lelga.

Hal itu dikatakan Vicky saat ditemui usai mengajukan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Kalau dari segi apapun, ekonomi, Angel enggak pernah permasalahin suaminya harus gimana," kata Vicky.

"Dia itu enggak pernah mengukur apapun dari ekonomi kekurangan saya. Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya," lanjutnya.

Vicky menyebutkan, ada beberapa usaha yang dikelelolanya bersama Angel.

"Kami habis usaha bersama, kami lagi mau bangun tempat usaha sama-sama, baru selesai ngerjain film layar lebar kemarin di Semarang," imbuh Vicky.

Setelah membangun rumah tangga selama delapan bulan, Vicky memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Angel.

Vicky menambahkan, dia harus mengambil langkah tersebut agar tidak semakin menyakiti Angel.

"Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan, cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kita tidak saling mencintai, tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi," ucap Vicky.

Setelah delapan bulan membangun rumah tangga, Vicky akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan Angel.

Vicky juga berharap, Angel mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya.

"Dan yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan," tutur Vicky.

"Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapat jodoh yang lebih baik," tambahnya.

Vicky Prasetyo mengaku beberapa hari ini tidak bisa berkomunikasi dengan istrinya, Angel Lelga.

Bahkan Vicky juga tidak tahu keberadaan Angel saat ini.

"Enggak bisa berkomunikasi sudah hampir beberapa hari ini," kata Vicky saat ditemui di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Buat Angel di manapun kamu berada, saya enggak bisa hubungi kamu, enggak bisa komunikasi," lanjutnya.

Vicky sudah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Angel.

Pada Kamis siang (20/9/2018) , Vicky bersama kuasa hukumnya mendatangi PA Jakarta Selatan untuk mendaftarkan permohonan cerai terhadap Angel.

Bantah Kawin Kontrak

Komedian Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing tentang kabar yang menyebut bahwa rumah tangganya dengan Angel Lelga hanya kawin kontrak.

"Saya udah bilang tadi, terserah asumsi apa pun, tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik," kata Vicky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apa pun di area ini," sambungnya.

Kabar yang menyebutkan pernikahan Vicky dan Angel hanya rekayasa sudah berembus sejak awal pernikahan mereka.

Kini, Vicky telah mengajukan permohonan cerai atas istrinya Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis siang.

"Saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan ini, ya memang karena udah seharusnya jalannya seperti ini," ucap Vicky.

Kabar rumah tangga Vicky dan Angel bermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Awalnya, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya.

Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2018).

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga pada Jumat (9/2/2018) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Saat itu Vicky tampak begitu bahagia.

Aksi terjun dari helikopter juga ia lakukan saat memasuki area resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018.(*)

mau belajar public speaking, Klik Disini
Sumber : tribunnews