Peduli Pendidikan, Medcom.Id Berikan 42.000 Beasiswa Kepada Calon Mahasiswa | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peduli Pendidikan, Medcom.Id Berikan 42.000 Beasiswa Kepada Calon Mahasiswa

By On 6:02 AM



Pada era sekarang ini, peran informasi dan media sebagai salah satu instrument kontrol dalam masyarakat semakin besar. Oleh karena itulah, tidak mengherankan jika berbagai kebijakan strategis dapat terlahir melalui peran besar media.  Dan dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, terutama dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), inovasi, dan networking, dimana peran pendidikan tinggi sangat penting untuk membentuk generasi muda yang berdaya saing. 

Dengan ini Metro Tv News.com yang sudah berganti nama menjadi Medcom.id turut berpartisippasi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia dengan memberikan program kompetisi beasiswa yang diberi nama Online Scholarship Competition (OSC). Program OSC ini merupakan sebuah kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia,  Beasiswa ini ditawarkan kepada calon mahasiswa dan lulusan terbaik anak Indonesia melalui Perguruan Tinggi di tahun 2108  yang ingin melanjutkan jenjang kuliah ke Perguruan Tinggi Swasta favorit yang menjadi mitra OSC. Hal ini dengan dilatarbelakangi semangat dan visi misi yang sama untuk memberikan kesempatan pendidikan bagi siswa yang mampu dalam hal akademis.

Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia kini  sudah memasuki tahun keempat dengan melibatkan 17 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama di Indonesia, salah satunya Universitad Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) dan berkesempatan mendapatkan 42.000 beasiswa. Hali ini dilakukan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon mahasiswa untuk mendaptkan beasiswa di 17 Perguruan Tinggi Swasta Favorit di Indonesia tanpa biaya sepeserpun.  Selain itu, Program OSC ini juga mampu menjaring calon-calon mahasiswa dan mahasiswi terbaik di seluruh Indonesia karena dipublikasikannya system melalui online.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »