Hasil Tiket Laga Timnas Indonesia U-16 Kontra Kamboja ... | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hasil Tiket Laga Timnas Indonesia U-16 Kontra Kamboja ...

Posted by On 2:35 PM

Hasil Tiket Laga Timnas Indonesia U-16 Kontra Kamboja ...

Donasi - Achmad Riyadh & Fakhri Husaini Abi Yazid Donasi yang dilakukan timnas Indonesia U-16 diharapkan bisa meringankan beban korban bencana di Lombok dan Bali.

Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 ikut berduka dengan adanya korban gempa di Lombok dan Bali yang terjadi, kemarin. Pada laga melawan Kamboja U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) malam, para penggawa Indonesia U-16 menggunakan pita hitam sebagai simbol duka mereka.

Sebelum kick-off pun kedua tim mengheningkan cipta selama satu menit untuk para korban bencana tersebut. Selepas laga yang dimenangkan Indonesia dengan skor telak 4-0 itu, anggota Indonesia U-16 juga berinisiatif untuk menyumbangkan hasil tiket laga ini kepada para korban bencana tersebut.

Secara simbolis, Fakhri Husaini selaku pelatih mewakili memberikan tanda donasi tersebut kepada ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh.

Terkait

  • Dilibas Indonesia U-16, Kamboja Petik Pelajaran Berharga
  • Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Pesta Gol Ke Gawang Kamboja
  • Fakhri Husaini Senang Rotasi Pemain Tak Ubah Cara Main Timnas Indonesia U-16

"Tadi sebelum pertandingan kami sepakat bahwa kemenangan ini penting bukan hanya buat kami, tapi paling tidak bisa memberikan hiburan kepada saudara kami yang tertimpa musibah di Lombok dan Bali. Tentu tidak sebanding dengan penderitaan yang mereka alami, tapi paling tidak kami bisa ikut berpartisipasi dengan permainan yang baik dan hasilnya positif," kata Fakhri, dalam jumpa pers setelah laga.

"Di akhir laga tadi kami juga memberikan donasi k epada korban bencana gempa di Lombok dan Bali. Mudah-mudahan yang kita lakukan semua, suporter, pemain, ofisial, serta PSSI, bisa bernilai ibadah," tambahnya.

Sementara itu, Riyadh mengungkapkan pihaknya masih akan menghitung terlebih dahulu hasil penjualan tiket di laga ini. Dari data yang dipaparkan panitia pelaksana pertandingan, laga antara Kamboja kontra Indonesia dihadiri 15.343 penonton.

"Saya diminta untuk mewakili Asprov PSSI NTB (Nusa Tenggara Barat) yang tidak bisa hadir. Nanti akan kami beri tahu hasil perhitungannya dan jumlah yang akan disumbangkan," ujar Riyadh.

"Yang penting, ini menunjukkan kepada masyarakat para pemain timnas ikut peduli terhadap korban bencana, dan ini spontan dari mereka sendiri yang mengusulkan. Kami pun semua setuju dengan usul mereka, dan semoga bisa meringankan beban para korban bencana," tuturnya.

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. RESMI: Barcelona Umumkan Transfer Arturo Vidal
2. Suso Ungkap Alasan Leonardo Bonucci Tinggalkan Milan
3. REVIEW Piala AFF U-16: Vietnam & Myanmar Tuai Kemenangan Telak
4. Paul Pogba Inginkan Nomor Andres Iniesta Di Barcelona
5. Higuain, Bonucci - Barisan Pemain Yang Pernah Bela Juventus & Milan
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia
Artikel dilanjutkan di bawah ini Footer Banner AFF U-16
  • Jadwal & Klasemen Piala AFF U-16
  • Berita Timnas Indonesia U-16
Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »