Sambut Asian Games 2018, Timnas Indonesia Perkenalkan Bus Anyar | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sambut Asian Games 2018, Timnas Indonesia Perkenalkan Bus Anyar

By On 3:26 AM

Sambut Asian Games 2018, Timnas Indonesia Perkenalkan Bus Anyar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia resmi memperkenalkan bus anyar jelang tampil di Asian Games 2018. Bus tersebut nantinya bakal menjadi kendaraan pengangkut pasukan Merah-Putih ke tempat latihan maupun ke venue pertandingan.

  • Hargianto Senang TC Timnas Indonesia U-23 Lebih Lama
  • Evan Dimas Antusias Jalani TC Terakhir Timnas Indonesia U-23
  • Jelang Asian Games, Timnas Indonesia U-23 TC di Bali

Bus dengan jenis Mercedez-Benz 1626 New itu memiliki kapasitas 36 tempat duduk dan didominasi kelir merah. Bus ini dilengkapi pendingin udara, toilet, hingga lemari pendingin.

Bahkan, terdapat peralatan gim PlayStation yang bisa jadi penghibur buat para pemain. Selain itu, rencananya di bagian belakang bus akan disiapkan ruangan kecil untuk konferensi pers.

Bus Timnas Indonesia diresmikan langsung oleh Plt Ketua Umum (Ketu m) PSSI, Joko Driyono, Martin Sofian (perwakilan dari sponsor Supersoccer), dan juga dua pemain Timnas Putri Indonesia, Dhanielle Daphne dan Zahra Muzdalifah.

Bus ini merupakan sumbangan sebagai bentuk kerja sama antara PSSI dan Supersoccer Indonesia. Joko Driyono menyambut baik bentuk dukungan yang diberikan Supersoccer Indonesia dengan sumbangan bus untuk Timnas Indonesia ini.

Bus anyar yang didominasi warna merah itu bakal menjadi kendaraan pengangkut Timnas Indonesia baik ke tempat latihan maupun ke stadion tempat pertandingan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

"PSSI memberikan apresiasi kerja sama ini. Supersoccer telah memberikan dua bus yang bisa digunakan untuk Timnas Indonesia U-23, U-1 9, U-16, dan juga sepak bola wanita," kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta.

Joko Driyono juga menyebut adanya sumbangan bus dari pihak sponsor ini menjadi bukti, PSSI tidak sendirian untuk mengawal sepak bola Indonesia. Dengan adanya bus ini, Timnas Indonesia diharapkan bisa termotivasi untuk lebih berprestasi lagi.

"Tentu, ini tak sekadar fasilitas. Bus ini adalah simbol dari PSSI tak merasa sendirian karena adanya partisipasi dari Supersoccer. Ini menjadi dorongan agar Timnas Indonesia bisa berprestasi lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya," ujar pria yang akrab disapa Jokdri itu.

Berita video prestasi lawan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »