Dua Momen yang Membuat Lalu Muhammad Zohri Menangis Saat ... | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Momen yang Membuat Lalu Muhammad Zohri Menangis Saat ...

Posted by On 4:53 PM

Dua Momen yang Membuat Lalu Muhammad Zohri Menangis Saat ...

Dua Momen yang Membuat Lalu Muhammad Zohri Menangis Saat Tiba di Indonesia

Penyambutan kedatangan Zohri sekitar pukul 23.00 WIB itu pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

Dua Momen yang Membuat Lalu Muhammad Zohri Menangis Saat Tiba di IndonesiaTRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANPelari nasional Lalu Muhammad Zohri saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Selasa (17/7/2018) malam. Lalu Muhammad Zohri kembali ke Indonesia usai meraih emas di kejuaraan dunia Atletik U-20 nomor 100 meter di Finlandia beberapa waktu lalu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG รข€" Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri tiba di Indonesia melalui terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Selasa (17/7/2018) malam.

Penyambutan kedatangan Zohri sekitar pukul 23.00 WIB itu pun sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

Sebelum acara konferensi pers, Zohri yang baru keluar dari area dalam Bandara disambut dengan alunan musik khas NTB, Gendang Beleq.

Zohri yang mengenakan jaket berwarna merah dan membawa bendera merah putih yang diletakan dipunggungnya itu langsung menuju panggung konferensi pers.

Puluhan awak media yang telah menunggu sedari tadi pun langsung mengabadikan Zohri bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung yang mendampinginya di acara konferensi pers.

Sebelum menggelar acara konferensi per, pria yang baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia itu langsung mendapatkan kejutan.

Kakak kandung Zohri, Baiq Fazilah beserta sanak keluarga lainnya pun ternyata juga ikut menyambut kedatangan Zohri.

Zohri pun mendapat pelukan hangat dari sang kakak dan beberapa sanak saudaranya. Di momen ini, terlihat Zohri tak kuat menahan tangis.

Bendera merah putih yang berada di punggungnya pun menjadi saksi bisu perjuangan Zohri setelah air matanya diusapkan ke benda yang ia cari setelah ia finis dan dinobatkan sebagai juara dunia atletik U-20 itu.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Abdul Majid Editor: Hasiolan Eko P Gultom Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »