Dipuja Aremania, Makan Konate Klaim Tak Ada Masalah dengan ... | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dipuja Aremania, Makan Konate Klaim Tak Ada Masalah dengan ...

By On 8:38 PM

Dipuja Aremania, Makan Konate Klaim Tak Ada Masalah dengan ...

Bola.com, Malang - Gelandang baru Arema FC, Makan Konate, kini jadi pujaan baru Aremania. Status Konate sebagai bintang Persib Bandung tak mengurangi dukungan Aremania kepadanya.

Seperti diketahui, hubungan Aremania dan suporter Persib kurang harmonis. Namun, Konate menjamin akan bersikap profesional di lapangan.

  • Persib Bersyukur Mengalahkan Persela dalam Kondisi Kelelahan
  • Jelang Menjamu PSMS, Persebaya Jajal Ruben Sanadi Sebagai Stoper
  • Madura United Klaim Merekrut Bek Tengah Timnas Indonesia U-19

“Saya tidak ada masalah dengan Persib maupun Bobotoh (suporter Persib). Saya harus profesional. Hari ini ada di tim ini, mungkin lain waktu saya ada di tim lain,” kata pemain yang mengawali kariernya di Indonesia untuk PSPS Pakanbaru tersebut, Senin (16/7/2018).

Sejak dikabarkan hengkang dari Sriwijaya FC di aw al bursa transfer, Konate sempat diharapkan publik Bandung untuk kembali ke Persib. Namun, Arema melakukan gerak cepat. Konate melihat Arema sebagai salah satu tim besar yang memang ingin disinggahinya sejak datang ke Indonesia pada musim 2013.

“Saya lihat Arema sekarang masih sebagai tim besar. Dulu waktu saya pertama datang ke Indonesia bisa merasakan bermain di Malang atmosfernya luar biasa. Sejak itu saya merasa ingin main di sini,” kata Konate.

Pada putaran kedua, Arema bakal bertandang ke markas Persib pada 12 September. Konate dipastikan bakal menjadi pusat perhatian, terutama dari Bobotoh.

“Saya harus tetap profesional sebagai pemain. Dan sekali lagi saya tidak memiliki masalah dengan tim manapun yang pernah saya bela. Semua baik-baik saja,” jelas Makan Konate.

Makan Konate melakukan selebrasi emosional saat Sriwjaya FC menghadapi PSM Makassar.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »