TP PKK Barru Gelar Buka Puasa Bersama di Rutan Barru | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

TP PKK Barru Gelar Buka Puasa Bersama di Rutan Barru

Posted by On 8:33 PM

TP PKK Barru Gelar Buka Puasa Bersama di Rutan Barru

Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sambangani lapas Barru dalam rangka buka puasa bersama
Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sambangani lapas Barru dalam rangka buka puasa bersama.

Terkini.id, Barru â€" Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, mendatangi rutan kelas II B Barru, dalam rangka melakukan buka puasa bersama dan juga berbagi bersama dengan para warga binaan lapas kelas II B Barru, Selasa 12 Juni 2018.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di lapangan rumah tahanan kelas II B Barru, yang dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, serta Kepala Rutan Barru, dan sejumlah pengurus PKK serta pegawai lingkup Rutan Barru.

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam Suardi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKK Kabupaten Barru, kepada semua elemen masyarakat yang ada.

“makanya kemudian termasuk para warga binaan yang ada di lapas ini sendiri kami sentuh, melalui kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa ini,”pungkasnya.

Hasnah, mengurai, kalau kegiatan seperti ini tentunya bisa dilakukan semua pihak, sehingga masyarakat yang memang membutuhkan karena kebutuhan yang serba terbatas, bisa terbantu melalui sentuhan berbagi ini.

“Berbagi kepada yang membutuhkan memang perlu menjadi kesadaran semua pihak, khususnya untuk pihak yang mungkin sudah memiliki kelebihan harta, atau organisasi yang memang memiliki keinginan untuk hal tersebut,”terangnya.

Baca :Budi Sarwono Resmi Jabat Kepala Lapas Kelas I Makassar

Kepala rumah tahanan kelas II B Barru, Jayadi Kusumah, mengapresiasi adanya gerakan yang dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Barru, melalui buka puasa dan berbagi takjil bagi warga binaan.

“Ini tentunya berkah bagi p ara warga binaan kami di Lapas Barru ini, dan trntubya tidak luput kami ucapkan terima kasih kepada TP PKK Barru, atas perhatiannya,”ungkapnya.

PenulisAna RidwanSumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »