Timnas Indonesia U-19 Mengajak Myanmar Beruji Coba | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia U-19 Mengajak Myanmar Beruji Coba

By On 10:35 AM

Timnas Indonesia U-19 Mengajak Myanmar Beruji Coba

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 merancang uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) tahap kedua di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjajaki tiga calon lawan untuk dijadikan lawan Syahrian Abimanyu dkk. pada hari terakhir TC atau Rabu (27/6/2018).

Satu di antara lawan yang diinginkan Timnas Indonesia U-19 adalah Timnas Myanmar U-19. Kebetulan, Myanmar U-19 juga berlaga di Piala AFF U-18 2018 dan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Timor-Leste, Kamboja, dan Brunei. Tak hanya itu, beberapa klub lokal juga dijajaki sebagai lawan tanding.

"Ada tiga lawan yang kami masih jajaki, yakni PSIM Yogyakarta, Malang United, dan satu lagi dengan Timnas Myanmar. Komunikasi terus berlangsung," kata Indra Sjafri.

  • Perkuat Sisi Mental, Timnas Indonesia U-19 Me ndatangkan Motivator
  • TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-19 Baru Diikuti 11 Pemain
  • Kroasia Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018, Ramalan Marko Simic Terbukti Tepat

Indra berharap paling tidak satu dari ketiga calon lawan itu bisa segera memberikan jawaban ajakan latih tanding tersebut. Namun, melihat mepetnya waktu training center (TC) tahap kedua yang tengah dijalani Garuda Nusantara dengan Piala AFF U-18, Indra menyebut paling tidak hanya satu kali laga uji coba yang bakal terlaksana.

"Uji cobanya di Yogyakarta saja. Kami berharap bisa mendapatkan kepastian lawannya. Setelah itu kami langsung berangkat ke Sidoarjo untuk menghadapi turnamen," imbuh Indra.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Miftahudin, menambahkan saat ini tengah melakukan komunikasi dengan tim pelatih PSIM untuk melakukan rangkaian uji coba ketiga Timnas Indonesia U-19 sepanjang TC di Yogyakarta.

Apalagi tim berjulukan La skar Mataram sudah kembali berlatih setelah libur Lebaran. "Mengacu pada timeline, kami memang akan melawan PSIM Yogya," ucapnya.

Berita video pemain Timnas Indonesia U-19 ini hanya main selama 23 detik di Piala Presiden 2018. Momen tersebut saat Bali United taklukkan Sriwijaya FC 1-0 pada semifinal leg II.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »