Tatap Asian Games, Ini Pandangan Pelatih Korsel Soal Performa ... | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tatap Asian Games, Ini Pandangan Pelatih Korsel Soal Performa ...

By On 12:27 AM

Tatap Asian Games, Ini Pandangan Pelatih Korsel Soal Performa ...

Asian Games 2018

Tatap Asian Games, Ini Pandangan Pelatih Korsel Soal Performa Timnas Indonesia

Korsel mengalahkan Indonesia pada laga uji coba internasional terakhir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Tatap Asian Games, Ini Pandangan Pelatih Korsel Soal Performa Timnas IndonesiaInstagram @pssi__faiPemain Timnas U-23 Indonesia usai dikalahkan Timnas U-23 Korea Selatan dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Korea Selatan Kim Hag Bum menilai Timnas Indonesia punya peluang bagus di Asian Ga mes 2018.

“Saya yakin Indonesia akan tampil lebih baik di Asian Games. Mereka menujukkan kualitas permainan yang cukup bagus. Kami beruntung bisa mendapatkan gol di menit akhir,” ujar Kim dilansir situs resmi PSSI.

Korsel mengalahkan Indonesia pada laga uji coba internasional terakhir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Pada laga melawan Korea Selatan, permainan Indonesia sudah cukup baik. Hansamu Yama dan kawan-kawan bahkan bisa merespons ketinggalan 0-1 di babak pertama dengan menyamakan kedudukan di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Sayangnya setelah mencetak gol itu, pemain Indonesia sedikit kehilangan konsentrasi. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Korea Selatan untuk mencetak gol kemenangan, hanya dua menit berselang.

Sebelum melawan Korea Selatan, tim polesan pelatih asal Spanyol ini sudah menjajal kekuatan beberapa negara, seperti Singapura dengan kemenangan 3-0, Bahrain (0-1), Uzbekistan (0-0), Ko rea Utara (0-0) dan Thailand (1-2) dan (0-0).

Penulis: Reynas Abdila Ikuti kami di Menangis sampai Robek Baju, Hotman Paris Sumpahi Kapten yang Tinggalkan Korban KM Sinar Bangun Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »