Rakor Lintas Sektoral Digelar Polres Aru, Terkait Pengamanan Idul ... | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rakor Lintas Sektoral Digelar Polres Aru, Terkait Pengamanan Idul ...

By On 9:42 AM

Rakor Lintas Sektoral Digelar Polres Aru, Terkait Pengamanan Idul ...

MITRAPOL.com - Rapat Koordinasi Lintas sektoral yang digelar Polres Kepulauan Aru dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 serta pentingnya perhatian semua pihak terhadap arus mudik dan arus balik gratis bagi masyarakat Aru yang hendak ke kampung halamannya dengan menggunakan transportasi laut. Hal ini dikatakan Wakil Bupati Kepulauan Aru di Mapolres Kepulauan Aru Senin 4 Juni 2018.



Ikut hadir dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral itu, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey SE, Kajari Dobo Ketut Winawa SH. MH, Wakapolres Aru Kompol Asmar Sena, SH, Kepala Syahbandar Dobo William Parihala S.Sos serta Kepala OPD te rkait.
Dalam Rapat Kordinasi tersebut, Wakil Bupati Muin Sogalrey mengatakan bahwa menjelang, selama dan sampai kepada arus balik saat Idul Fitri.
“Diharapkan sangat adanya kerjasama antar semua pihak serta stakeholder dalam menjaga serta menciptakan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Aru,” kata Sogalrey.
Sogalrey juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru melakukan mudik dan arus balik gratis kepada masyarakat Aru yang hendak pulang ke kampong dengan menggunakan transportasi laut yang disediakan Pemerintah Daerah setempat.
Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Dobo Ketut Winawa mengatakan sangat pentingnya dilakukan Operasi Ketupat serta Patroli terhadap Miras, Narkoba serta senjata tajam yang dilakukan dengan bekerja sama dengan TNI-POLRI serta OPD terkait, “agar terciptanya rasa nyaman dan aman dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri yang penuh sukacita dan kedamaian,” pintanya.
Wakapolres Aru sangat mengharapkan keterlibatan semua p ihak dalam rangka pengamanan terhadap Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H tahun 2018 di Kabupatern Kepulauan Aru.


“Karena Idul Fitri merupakan momentum silatuhrami, saling bermaaf-maafan satu sama lain lebih khusus kepada Muslimin dan Muslimat di daerah ini,” tutupnya.
Reporter : nor safsafubun
Sumber: Google News | Liputan 24 Dobo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »