PSSI Gandeng Sunpride untuk Kebutuhan Nutrisi Buah Timnas ... | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSSI Gandeng Sunpride untuk Kebutuhan Nutrisi Buah Timnas ...

By On 1:35 AM

PSSI Gandeng Sunpride untuk Kebutuhan Nutrisi Buah Timnas ...

Bola.com, Jakarta - PSSI terus menggandeng sejumlah pihak untuk ikut mendukung perkembangan sepak bola Indonesia hari ini. Satu di antaranya adalah kerja sama dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi, di mana PSSI menggandeng Sunpride untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan berkualitas untuk Timnas Indonesia.

  • Riko Simanjuntak Ingin Luis Milla Terus Melatih Timnas Indonesia
  • Luis Milla Ingatkan 3 Hal Krusial yang Dibutuhkan Sepak Bola Indonesia
  • Luis Milla Mengakui Sulit Cari Striker Muda di Indonesia

PSSI dan Sunpride menjalin kerja sama hingga Februari 2019. Keputusan Sunpride untuk bekerja sama dengan PSSI adalah bukti komitmen untuk menyebarkan virus hidup sehat kepada masyarakat. Penandatanganan kerja sama pun sudah dilakukan sejak Mei 2018 saat Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2018 di ICE Bumi Serpong Damai.

"Dengan menyed iakan buah-buah berkualitas yang ditanam di perkebunan Great Giant Foods berkelas dunia yang memenuhi standar kualitas dan keamanan, kami sangat bangga mendukung dan menjalin kerja sama dengan PSSI untuk memenuhi nutrisi atlet sepak bola nasional Indonesia," ujar CEO PT Sewu Segar Nusantara yang menaungi Sunpride, Josep Lay.

Melalui kerja sama ini, kebutuhan nutrisi buah Timnas Indonesia di semua kategori usia terjamin, termasuk dengan penyediaan pisang cavendish yang memiliki nutrisi sangat baik untuk otot dan stamina atlet.

"Pisang ini kaya akan kalium dan sangat bermanfaat untuk otot. Semua orang tahu pesepak bola mengandalkan otot untuk menunjang aktivitasnya di lapangan. Untuk itu, tubuh membutuhkan sesuatu yang membuat otot-otot menjadi prima. Kandungan kalium dalam pisang pun ampuh mengindarkan pemain dari kram otot," ujar dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tish a, mengungkapkan target yang akan dihadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »