Olive Lee dan Treasure Hunter Bakal Hadirkan Boyband Korea Top ... | Liputan 24 Indonesia
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Olive Lee dan Treasure Hunter Bakal Hadirkan Boyband Korea Top ...

By On 6:27 AM

Olive Lee dan Treasure Hunter Bakal Hadirkan Boyband Korea Top ...

PH Treasure Hunter

Olive Lee dan Treasure Hunter Bakal Hadirkan Boyband Korea Top Ke Indonesia

Hadirnya para artis top dunia tak lepas dari menjamurnya promotor-promotor atau PH Tanah Air. Tak dapat dipungkiri, mereka telah berjasa mendatangkan

Olive Lee dan Treasure Hunter Bakal Hadirkan Boyband Korea Top Ke IndonesiaTRIBUNNEWS.COM/ISTPresenter sekaligus model Olive Lee bersama Treasure Hunter menjadi promotor penyanyi korea dan boyband korea terkenal untuk datang ke indonesia. TRIBUNNEWS.COM/IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Hadirn ya para artis top dunia tak lepas dari menjamurnya promotor-promotor atau PH Tanah Air. Tak dapat dipungkiri, mereka telah berjasa mendatangkan artis-artis top dunia untuk memenuhi permintaan para penggemarnya di Indonesia.

Dari sekian banyak promotor yang sering mendatangkan artis Top dunia, beberapa promotor layak disebut sebagai pelopor promotor artis luar seperti halnya presenter sekaligus model Olive Lee yang kini banting stir menjadi promotor penyanyi korea terkenal untuk tampil ke Indonesia.

Olive Lee menuturkan kalau dirinya sangat melakukan ini karena masyarakat Indonesia banyak yang cinta dengan penyanyi atau Boyband Korea. Maka ia pun ingin mewujudkan permintaan masyarakat Indonesia yang ngefans penyanyi atau Boyband Korea tersebut.

Olive Lee bersama CEO PH Treasure Hunter.
Olive Lee bersama C EO PH Treasure Hunter. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Indonesia suka banget sama artis Korea, selain memang memanjakan Fans Korean yang ada disini, juga bagus untuk negara kita dengan begitu para artis Korea bakalan cerita tentang pengalaman nya selama di Indonesia dan pasti menarik perhatian dari warga Korea yang pengen juga datang ke Indonesia," tutur wanita cantik Olive Lee saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta, kepada Tribunnews.com.

Tidak hanya itu saja, ia pun bekerja sama dengan Treasure Hunter sebuah PH yang menaungi sejumlah artis Korea dan pebisnis Korea. "iya saya dan penyanyi korea Donggyun sekaligus CEO, PH Treasure Hunter bekerja sama dengan artis-artis penyanyi Korea, " ujar Olive Lee.

"TREASURE HUNTER digital sebuah bisnis platform yang memang di buat untuk menaungi semua artis digital dari seluruh Asia. Mulai dari pop singer and boyband sampai yang akan datang ada DJ wanita Korea yang akan bergabung," jelasn ya.

Olive Lee juga menjelaskan dalam waktu dekat akan mendatangkan penyanyi terkenal dari Korea bernama Aoora.

"Dalam waktu dekat saya dan Treasure Hunter akan mendatangi penyanyi bernama Aoora dan selanjutnya penyanyi-penyanyi terkenal Korea yang sudah punya nama di Indonesia," pungkasnya.

Penulis: FX Ismanto Ikuti kami di Gara-gara Takut Dicopet, Wanita Tewas usai Lompat dari Angkot di Kelapa Gading Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »