Menpora Harapkan Indonesia Masuk 10 Besar di Asian Games | Liputan 24 Indonesia
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menpora Harapkan Indonesia Masuk 10 Besar di Asian Games

Posted by On 3:11 PM

Menpora Harapkan Indonesia Masuk 10 Besar di Asian Games

Asian Games 2018

Menpora Harapkan Indonesia Masuk 10 Besar di Asian Games

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbihalal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, ketua Inasgoc, ketua Ina

Menpora Harapkan Indonesia Masuk 10 Besar di Asian GamesTRIBUNNEWS.COMMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbialal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUUNEWS.COM, JAKARTA â€" Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menggelar halalbihalal dengan mengundang CdM, perwakilan cabang olahraga, ketua Inasgoc, ketua Inapgoc dan stakeholder lainnya di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Dalam acara itu, Menpora berharap agar semua elemen bisa bersatu untuk mensukseskan Asian Games 2018 dan membawa Indonesia mencapai target 10 besar.

Baca: PP Pemuda Muhammadiyah Minta Kadernya Jaga Netralitas Dalam Pilkada

“Ya, kami betul-betul berharap dengan halalbihalal ini semua stakeholder, kemenpora, cdm, cabang olahraga, Inasgoc, Inapgoc bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan oleh pemerintah bahwa target 10 besar itu suatu yang harus kita wujudkan bersama-sama,” kata Menpora.

Menpora juga mengaku optimis bisa mencapai terget tersebut lantaran para atlet Indonesia telah kerja keras bahkan tidak kenal waktu.

Begitu pun dengan cabor Baseball yang di acara ini dilepas Menpora unut k menjalani try out di Hong Kong.

“Para atlet ini saya lihat dia sangat semangat, bahkan mereka menyia-nyiakan waktu yang bagi sebagian orang dijadikan waktu silaturahmi, atau libur, tapi mereka isi dengan berlatih,” ujar Menteri asal Bangkalan tersebut.

Baca: Korban Pelemparan Batu di Depok Jalani Operasi Wajah Butuh Rp 50 Juta, Komunitas Ojol Galang Dana

“Karena itu kami semakin optimis semakin yakin, seperti halnya baseball yang hari ini kita berangkatkan, pasti akan mendapat suntikan semangat dari kita semua,” pungkasnya.

Pesta olah raga terbesar se-Asia, Asian Games yang diadakan di Jakarta dan Palembang akan digelar pada 18 Agustus â€" 2 September 2018. Dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 45 negara dan akan mempertandingkan 462 nomor event dari 40 cabang olah raga.

Penulis: Abdul Majid Editor: Samuel Febrianto Ikuti kami di Kronologi Turis Perancis Diperkosa di Semak-semak oleh Pria di Labuan Bajo Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »