www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SP Bupati Untuk Penarikan Mobil Dinas Jenis Toyota Rush ...

Posted by On 3:29 PM

SP Bupati Untuk Penarikan Mobil Dinas Jenis Toyota Rush ...

Bulukumba,suaralidik.com â€" Surat perintah Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali terkait penarikan mobil jenis toyota Rush dengan nomor polisi DD 445 H plat merah, yang dipinjam pakai Kepala BPN Bulukumba, tidak digubris oleh pihak BPN Bulukumba.

Ashar, pejabat bagian umum Pemkab Bulukumba mengungkapkan, mobil dinas eks nomor polisi DD 11 H kemudian berubah menjadi DD 445 H, dipinjam pakaikan kepada kepala BPN Bulukumba era pemerintahan Zainuddin Hasan dan masa pinjam pakainya sudah berakhir sejak kurang lebih setahun silam.

Dan pada bulan lalu, kata Ashar, salah seorang staf Bagian umum menyampaikan surat penarikan mobil tersebut kepada kepala BPN Bulukumba, karena mobil itu selain akan dilakukan pemeriksaan pisik, juga dibutuhkan di Pemkab Bulukumba, apalagi kata Ashar, Kepala BPN Bulukumba sudah memiliki mobil dinas yang baru.

Tapi herannya, kata Ashar, piha k BPN Bulukumba mengabaikan surat perintah penarikan mobil dinas milik Pemkab. ” Seharusnya kepala BPN mengembalikan mobil milik Pemkab Bulukumba, bukan malah mengabaikan surat yang ditanda tangani Bupati Bulukumba,” sebut Ashar sambil menambahkan, jika pihak BPN Bulukumba tetap bertahan tidak mengembalikan mobil dinas yang dipinjamkan, maka Pemkab akan menggunakan anggota Satpol PP untuk melakukan penarikan paksa.

Abd.Rasyid, Kasi Pemberdayaan pada kantor BPN Bulukumba yang menguasai mobil tersebut, kepada media ini sesaat setelah membaca surat penarikan mobil dinas tersebut beralasan, pihaknya masih membutuhkan mobil Rush DD 445 H untuk kegiatan operasional di kantornya. ” Memang benar Kepala BPN sudah ada mobil dinas yang baru, tetapi kami masih mrmbutuhkan mobil dinas DD 445 H untuk kegiatan operasional, ” kata Rasyid sambil membawa surat yang ditanda tangani bupati ke ruang kerja Kepala BPN Bulukumba.(*** Edy)


Harris Pratama
H.AskarSumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »