www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Tomohon Selatan Sidak Sejumlah Indekos di Walian

Posted by On 5:00 AM

Polsek Tomohon Selatan Sidak Sejumlah Indekos di Walian

Polsek Tomohon Selatan Sidak Sejumlah Indekos di Walian

Bhabinkamtibmas Kelurahan Walian bersama-sama dengan pemerintah setempat melaksanakan pendataan di seluruh tempat indekos.

Polsek Tomohon Selatan Sidak Sejumlah Indekos di WalianTRIBUN MANADO/FERDINAND RANTIPendataan di seluruh tempat indekos di Walian.

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kepolisian Sektor (Polsek) Tomohon Selatan lewat Bhabinkamtibmas Kelurahan Walian bersama-sama dengan pemerintah setempat termasuk linmas serta babinsa melaksanakan pendataan di seluruh tempat indekos di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (17/5/2018) malam kemarin.

Berdasarkan kejadian yang terja di di beberapa daerah wilayah Indonesia bagian barat, bahwa ancaman radikalisme terhadap bangsa dan negara semakin nyata dan menakutkan.

Maka oleh pimpinan Polri sebagai instansi pemelihara keamanan dan ketertiban mengambil langkah antisipatif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Bripka R Tawalujan, bersama perangkat kelurahan dan Babinsa melaksanakan pemeriksaan dan pendataan di seluruh tempat indeindekos yang berada di Kelurahan Walian dalam rangka untuk mengantisipasi situasi yang terjadi saat ini.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman melalui Lurah Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Jefri Tumanduk SE, langsung menjawab dengan menyiapkan personel linmas untuk bersama dan mendampingi Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

"Sampai selesainya pendataan di tempat tempat indekos, masih belum ada yang mencurigakan, semuanya oleh pemilik indekos masih aman terkendali," kata Tumanduk.

"Mengimbau kepada para pemilik indekos, agar tetap mewaspadai ketika ada orang yang tidak jelas identitasnya kemudian banyak hal yang kelihatan mencurigakan, jika perlu informasikan kepada," ujar Lurah.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »