Panwaslu Enrekang Tangani 4 Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada ... | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Panwaslu Enrekang Tangani 4 Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada ...

Posted by On 3:28 PM

Panwaslu Enrekang Tangani 4 Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada ...

Panwaslu Enrekang Tangani 4 Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada 2018

Saat ini empat kasus tersebut sedang diproses dan ditindak lanjuti oleh tim di Panwaslu Enrekang.

Panwaslu Enrekang Tangani 4 Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada 2018m azis albar/tribunenrekang.comKetua Panwaslu Enrekang, Suardi Mardua

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Sejumlah pelanggaran dan aduan telah diterima dan diproses oleh Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Enrekang selama Pilkada 2018.

Menurut Ketua Panwaslu Enrekang, Suardi Mardua, saat ini pihaknya tengah menangani empat kasus aduan pelanggaran Pi lkada Enrekang 2018 dari masyarakat.

Empat aduan tersebut adalah soal pembagian bibit bawang dengan stiker Paslon, Pemasangan APK yang diduga dimotori oleh salah satu ASN di Enrekang, Sosialisasi Kotak Kosong yang diduga dilakukan oknum PNS serta Keterlibatan Paslon dalam sosialisasi P3A dan GP3A di Kecamatan Baraka.

Baca: Ini 3 Alasan KPU Makassar Tolak Jalankan Putusan Panwaslu

Baca: Soal Putusan Panwaslu Makassar, Ini Kata Iqbal Latief

"Saat ini kita sudah terima empat aduan dari timses maupun masyarakat terkait pelanggaran Pilkada 2018," kata Suardi kepada TribunEnrekang.com, Kamis (17/5/2018).

Ia menjelaskan, saat ini empat kasus tersebut sedang diproses dan ditindak lanjuti oleh tim di Panwaslu Enrekang.

Termasuk laporan kegiatan sosialisasi P3A dan GP3A di Kecamatan Baraka yang baru masuk dua hari lalu juga sedang diproses oleh Panwaslu Enrekang.

"Semuanya sedang kita pr oses, kalau soal ASN di Pengprov yang ikut kampanye juga sudah ditelusuri tapi di cek di provinsi tak ada namanya disana," ujarnya.

Ia pun memunta semua pelapor untuk tetap bersabar menunggu hasil penelusuran dan proses yang dilakukan Panwaslu terhadap aduan tersebut.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »