Nenek di Laba Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Nenek di Laba Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted by On 3:26 PM

Nenek di Laba Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nenek di Laba Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Masamba, AKP Jufri T, mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui anak korban yang bernama Marcia.

Nenek di Laba Luwu Utara Ditemukan Tewas Gantung Dirichalik mawardi/tribunlutra.comLokasi gantung diri Nawaria di Dusun Kurra, Desa Laba, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Nenek berusia 80 tahun di Dusun Kurra, Desa Laba, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (17/5/2018) dini hari.

Diketahui, nenek tersebut bernama Nawaria alias Indo Jijja. Kapolsek Masamba, AKP Jufri T, mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui anak korban yang bernama Marcia.

Ketika itu, Marcia, hendak mengajak ibunya sahur. "Sekitar pukul 02.30 Wita, Marcia ke rumah almarhumah yang berjarak sekitar tujuh meter di belakang rumahnya dengan tujaun memanggil orangtuanya sahur karena hanya tinggal seorang diri," katanya.

Baca: Usai Malam Mingguan dengan Pacar, Cewek Ini Tewas Gantung Diri. Begini Keadaan Keluarganya

Baca: 7 Pelaku Pembunuhan di Walenrang Luwu Diancam 12 Tahun Penjara, Dua Masih Buron

"Namun ia menemukan orangtuanya dalam keadaan tergantung (gantung diri) di dalam rumahnya dengan menggunakan tali nilon dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Kejadian ini, lanjut Jufri, tidak dipersoalkan pihak keluarga dan mengiklaskannya. "Almarhumah sudah dimakamkan di samping rum ah sendiri," tuturnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »