Amankan Stok, Bulog Maluku Datangkan 7 Ribu Ton Beras | Liputan 24 Indonesia
www.uhamka.ac.id/reg
Kirim Liputan Nasional: Klik Disini | Konfirmasi Liputan Nasional: Klik Disini

Liputan 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Amankan Stok, Bulog Maluku Datangkan 7 Ribu Ton Beras

Posted by On 4:58 AM

Amankan Stok, Bulog Maluku Datangkan 7 Ribu Ton Beras

AMBON, TAJUKTIMUR.COM â€" Perum Bulog Divisi Regional Maluku mendatangkan sedikitnya 7.000 ton beras dari Sulawesi dan Surabaya, Jawa Timur, untuk menambah stok beras di provinsi tersebut.

“Sekarang sudah dalam proses pemuatan ke Ambon maupun ke Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, sebanyak 4.500 ton beras jenis medium,” kata Kabid Pelayanan Publik Perum Bulog Divre Maluku Armin Bandjar di Ambon, Jumat.

Sisanya sebanyak 2.500 ton juga dalam proses pengiriman ke gudang dari Sulawesi untuk mengisi gudang di Kota Tual.

Armin mengatakan, proses pengadaan 4.500 ton yang akan diangkut ke Ambon terbagi lagi yakni 1.000 ton akan diangkut ke Saumlaki, dan akan diutamakan karena jarak Surabaya ke Saumlaki agak jauh.

“Mudah-mudahan hari ini sudah mulai dilakukan proses pemuatan di kapal. Gudang di Samlaki juga merupakan gudang yang baru dibangun dan mulai difungsikan sekara ng,” ujarnya.

Karena itu, katanya, masyarakat Maluku tidak perlu takut sebab stok beras Bulog Maluku cukup banyak.

Armin mengatakan, selain mendatangkan beras untuk menambah stok, Bulog juga mendatangkan gula pasir sebanyak 500 ton, dan sekarang dalam perjalanan menuju Ambon.

Berita Lainnya Disperindag Kota Ambon akan Gelar Pasar Murah AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Disperindag Kota Ambon aka... Waduh, Ribuan Makanan Tanpa Izin Beredar di Ambon AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon menemukan sebanyak 1.469 kemasan pangan Tanpa Ijin Edar (TIE) di kota Ambon dan... Disebut Penipu, Ketua DPRD Maluku Laporkan Wakilnya ke Polisi AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Wakil ketua DPRD Maluku asal Fraksi Golkar, Richard Rahakbauw dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda M... Polres MTB Musnahkan Ribuan Liter Miras SAUMLAKI, TAJUKTIMUR.COM â€" Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) memusnahkan 2.800 liter minuman keras (miras) jenis sopi, di areal p... Pemkot Ambon Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang CCTV AMBON, TAJUKTIMUR.COM â€" Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mengimbau pusat perbelanjaan untuk memasang kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCT...

Berita Pilihan

Bulog Pastikan Stok Beras Aman Untuk 7 Bulan Kedepan Kapolda Maluku Utara Sidak Stok Bahan Pokok Maluku Pastikan Stok Beras Cukup Stok Beras Maluku Aman Hingga Tahun Baru Bulog Maluku Gelar Operasi Pasar Cadangan Beras Stok Beras Bulog untuk Maluku dan Maluku Utara Aman Antisipasi Kelangkaan, Bulog Memasok 70 Ton Beras ke Saumlaki Bulog Maluku Lakukan Operasi Pasar Stok Beras Maluku Tengah Aman Bulog Maluku Datangkan 4.000 Ton BerasSumber: Google News | Liputan 24 Saumlaki

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »