Polisi Amankan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua Nomor ... | Liputan 24 Indonesia
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Amankan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua Nomor ...

Posted by On 12:17 AM

Polisi Amankan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua Nomor ...

MITRAPOL.com - Kepolisian Resor Paniai dan Jajarannya melaksanakan pengamanan Kampanye Tertutup Calon Gubernur Papua No urut 2 Jhon Wempi Wetipo, SH, MH dan Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM bertempat di Gedung Aula Soskat St. Yusuf Enarotali, Kampanye Tertutup juga dilaksanakan di Aula Soskat St. Yohanes Pemandi Wagete Deiyai. Kamis, (05/4/2018).



Selain itu, pengamanan dan pengawalan juga dilaksanakan oleh Kepolisian saat Calon Gubernur menyapa warga yang berada di Pasar Enarotali saat rombongan Calon Gubernur Papua berjalan kaki menuju Gedung Aula Soskat St. Yusuf Enarotali.
Setelah melaksanakan pertemuan dengan para pendukungnya, selanjunya Rombongan menuju ke Kabupaten Deiyai untuk melanjutkan kegiatan Kampanye Tertutup dengan para pendukungnya.
Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.Ik, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan Kampanye Tertutup Paslon Gubernur Papua No urut 2 di Kabupeten Paniai maupun Kabupaten Deiyai berlangsung aman dan tertib. Polres Paniai melibatkan 100 Personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan, kegiatan tersebut terbagi di dua tempat pelaksanaan Kampanye.
"Kegiatan Kampanye Tertutup di Paniai maupun di Deiyai berjalan aman dan terkendali. Kami sudah menempatkan Personil untuk mengawal, serta mengamankan jalan kegiatan hingga selesai sebanyak 100 Personil yang telah terbagi di dua Kabupaten Wilayah hukum Polres Paniai." ujar Kapolres.

Di Kabupaten Paniai pe rtemuan tertutup dilaksanakan oleh Calon Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo, SH, MH. sedangkan di Kabupaten Deiyai Calon Wakil Gubernur Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM menyempatkan diri meninjau Bandara baru Deiyai, selanjutnya Rombongam melaksanakan Kampanye Tertutup dengan para Pendukungnya di Aula Soskat St. Yohanis Pemadi Wagete Kabupaten Deiyai.
Reporter : ronald karambut
Sumber: Google News | Liputan 24 Enarotali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »